Press "Enter" to skip to content

Sekedar Sharing Yamaha Aerox Ganti Per Sentri Beat Karbu Motor Jadi Loncat

sekedar sharing gan.. nanya ke bengkel2 ganti per sentri beat karbu gimana… ada yg bilang enak, ada yg bilang motornya jadi agak loncat2 kalo lagi berenti (karna kampas nempel ke mangkok) akhirnya nyoba ganti per sentri beat karbu, awalnya semua normal.. dan dipemakaian 2 minggu motornya jd loncat2 juga kalo jalanan macet / dilampu merah. berarti ntar ane balikin ke per sentri std lagi deh hahahah😅😅

 

Klo.kampas standar endak om..klo.udh pantekan..yg lebih tebel…pasti kyk loncat2… trutama awal start… –

Per cvt pake prodigy 1200rpm aja mas. Per sentri std 😁 – Herdy Mansyah

Herdy Mansyah brpa duit om? – Ginanjar Pramudika

Ginanjar Pramudika 160k mas. Agak mahal dibanding brand lain, cuma tmen2 sy yg pake ini rata2 2taun lebih masih dipake terus blom lemes – Herdy Mansyah

Herdy Mansyah uwowwww harus yg 1200 Rpm,,,utk roller std atau ada rubahan? – Ginanjar Pramudika

Ginanjar Pramudika ga harus sih mas. Cuma klo mesin std jgn terlalu keras. 1200rpmnya prodigy kaya 1500rpm merk lain. Roller pake dr pulley 11gram joss – Herdy Mansyah

sama kayak kasus aerox nubi nih, gegara keracunan trit di internet. soalnya kampas koplingnya sudah pantekan,, paling pas sih pake std nya om.. – Rizky Aulia

Rizky Aulia R iya gan hahahahah gara gara rasa penasaran doang sue emang, gapapa de kita standarin lagi ntar hahahah – Abraham Pratama

Rizky Aulia R bedany kampas pantekan waktu make per sentri std ama beat apa om? Lbih enak mana..klo udh jalan d rpm temgah? – HA Rris

HA Rris S dibawah om enaknyaa.. pas kaya lagi macet2an gitu om. kalo udh jalan sama aja sih menurutku.. – Abraham Pratama

per sentri itu pengaruhnya dibawah om, terutama saat start. pengalaman nubi waktu itu kampas patekan+per sentri beat = aeroxnya mau jalan terus, padahal sudah di rem untuk berhenti,, kalau kita tahan rem terus, lama2 bunyi grutuk grutuk dibagian cvt.. saat nubi ganti per standar lg, semua jd normal kembali. kalau pakai kampas pantekan+per sentri std= motor kita rem berhenti ya berhenti,, di standar tengah jg ban gak muter,, tapi kita gas dikit aja, motor langsung ngajak lari – Rizky Aulia

Sy pakai per sentri beat karbu,aman aja..ga ada loncat2…malah enak, padet tarikannya..kampas pki Nmax – Kar Kim

Saya pakai punya pcx enak, dan alhamdulillah ga ada masalah – Bagus Meilansyah

Saya jg pke per censtrik 5tl Mio karbu yg 1500rpm – Moch Revan

Ane juga gini gan kampas ganda pantekan per sentri mio karbu 1500rpm, emang agak kurang nyaman kalo lagi berhenti tapi ane kalo macet gaperlu mainin gas motor jalan sendirii 😂 – Nur Cahyo

Nurcahyo Ramadhan ASLI GAN BENER BET INI kl macetnya masih jalan dikit. kita anteng ae jadinya gausah ngegas wwkwkwk – Abraham Pratama

(Visited 1.742 times, 1 visits today)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan