Press "Enter" to skip to content

Motor Baru Sebulan Oli Mesin Rembes

Motor baru sebulan , udah rembes aja. Kira kira klo di bawa ke bengkel resmi bayar ga yah om. Soalnya udah servis minggu kemarin

###

Bawa aja ke bengkel resmi kasih tau mesin rembes.. dr pd lebih parah mesinnya – Gora Aviato

Gora Aviato iya om baru liat pas ngcek ngcek . Kayanya kena ongkos ga ya om. Soalnya minggu kmren baru servis – Paychunong

Paychunong saya rasa nggak kena asal kamu punya alesan yg masuk akal, karena semua masih tanggung jawab dealer mas – Gora Avianto

Punya saya pas service perdana gt jg, tinggal bawa lg aj k bengkelnya, gratis koq. – James Damima

Oli netes? – Permana Triaz

Permana Triaz rembes om sampe glepotan ke cover tabung radiator.Permana Triaz kayanya sih dri pakingnya – Paychunong

Gratis koq,kejadiannya sama oli netes..tar ada yg diganti karetnya skr udah normal – Wakcik Eka

Pnykit.a sama ama mt 15/r15 v3. Bwa aj kdealer lg om ntr O packing.a kl g slh dgnti
Trs kl ganti oli blng k mekanik.a oli.a jgn dmsukin 1ltr. Oli msin 800ml aj. Kdang bnyk mekanik yamaha main hajar bae 1ltr pdhl udh dblng jgn msukin semua.a – Tarmudji Ilham

TagorPria DenganRasa ApelSegar gpp kh om klau cmn 800 ml aja diisi oli?  Efeknya plusnya apa kemesin?  Ada rencana servis pertama inj ganti oli – Aby Aranaya

Petunjuk pemakaian oli sudah ditulis jelas adalah 800ML. Tidak boleh diisi 1ltr. Tidak ada ruang udara kosong dimesin malah bisa bikin oleh tidak bisa dipompa ke atas mesin. – Tarmudji Irham

TagorPria DenganRasa ApelSegar waduh telat om kmaren semuanya lagi. Apa karna kebanyakan oli jadi paking ga kuat ya. TagorPria DenganRasa ApelSegar soalnya kbnyaka msin oli motor gede 1 liter jadi pada ga tau – Paychunong

Knalpotnya sudah diganti racing ya, Om ?
Knalpot racing yg materialnya jelek tidak akan menyerap panas di blok mesin dan dibuang ke udara dengan baik. Akibatnya mesin bisa overheated dan packing bisa bocor kepanasan. Kalau mau pake knalot racing, pakailah yang bagus kualitasnya. – Tarmudji Irham

Tarmudzi Irham blom om. Masih bawaan pabrik – Paychunong

Paychunong Waduh, berarti harus segera diklaim. Dipastikan radiator berfungsi baik dan kipasnya juga menyala. Difoto dan kirim email ke Yamaha Pusat. Mereka akan merespon dengan sangat baik dan cepat. Ceritakan masalahnya dan nanti mereka akan merekomendasikan bengkel resmi yg harus dituju. Biasanya anda akan diminta utk menginformasikan mereka 2 hari sebelum anda ke bengkel. Jadi nanti pada saat anda service akan ada orang Yamaha pusat yg berkomunikasi dgn teknisi utk mendiskusikan masalahnya dan cara mengatasinya. – Tarmudji Irham

Tarmudzi Irham klo kipas nyala om. Tapi radiator ga tau deh. ,ga ketauan si cara kerjanya – Paychunong

Paychunong Hubungi YIMM_Contact_Center • contact_center@yamaha-motor.co.id – Tarmudji Irham

Tarmudzi Irham ok om – Paychunong

Tulis ke email itu, anda pasti diberi jawabannya. Sy pernah punya pengalaman dgn Yamaha XMax saya. – Tarmudji Irham

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Mission News Theme by Compete Themes.