Press "Enter" to skip to content

Pasang Spoiler Helm Pakai Lem Malah Bleber Gimana Cara Bersihinnya?

Misi agan2..
Minta saran dan bantuanya dong.. abis coba lem spoiler karna double tape gk kuat. Tapi bleber dan pas dilap malah begini πŸ˜₯
Ada yg tau bersihinnya pake apa πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ
Mohon bantuanya..

###

Minyak kayu putih om – Ichsan Noor

Ichsan Noor Huda gagal gan – Yudhis Pratama

Yudhis Pratama ada yg mudah sih pake air panas(tdk terlalu pns bgt)trs tunggu biar lem nya melunak dan lap pake microfiber – Ichsan Noor

Lem korea ya? Pke air panas – Rendi Arya

Rendi Arya Putra iya betul om. Bisa ya? Aer panas banget2 yg mendidih gitu? – Yudhis Pratama

Yudhis Pratama iya klo pke mnyak kyu putih kdang klo klir gk than bsa leleh – Rendi Arya

Garam larutin pke aer panas. Abis itu oles dah – Wahyu Rabani

Pake alkohol coba – Rio Aji

Rio Aji Pangestu alcohol lagi langka wkwkw ke catnya bahaya gk? – Yudhis Pratama

Rio Aji Pangestu udh prnh coba g bisa tp klo msh bru bisa keknya mke isopropil yg 90% – Zhain Lukman

Ya harusnya pake 3M aja bro gw pake tapi yang bagus, gw pake 2 tahun masih nempel tuh, kalau pake lem macem gitu sayang ke cat dasarnya, btw coba ilangin bekas lemnya pake tinner tapi dikit aja sambil usap pelan” soalnya bisa ngikis cat – Muhamad Djafar

Muhamad Djafar Siddiq Emergency broh. Dapet 3Mnya gk gitu lengket ditambah belom 24jam pake uda kena ujan. Alhasil rada goyang, nah gw takut jatoh dijalan aja – Yudhis Pratama

pake acetone/penghilang kutek kuku om – Madtuf

Liat youtube sii katanya pake aceton trus pake handbody yakπŸ˜‚ – Andika Rahman

Ijin membantu min, pake garam dapur yang kena lem di basahi sedikit trus garamnya di oles ke permukaaan yang terkena lem dan di gosok pelan2, saya juga pernah tapi alhamdulillah hilangΒ  – Yusuf Xlocus

Yusuf Xlocus Ke catnya pengaruh gk broh? Warna doff gini kan sensi – Yushis Pratama

Yudhis Pratama engga bos tapi gosoknya pelan2 – Yusuf Xlocus

Pake Preston yang bug and tar .. ampuh parah itu .. dlu saya juga gitu – Arville

Spoiler ane lem pake lem korea..kemaren sempet lepas cat nya ikut ngelupass..akhir nya ane lem lagi pake lem korea 🀣🀣 – Rheynott

Pernah liat di youtube dan coba pake aceton klo lem nya tipis bisa ilang sih. Kalo lem nya tebel udah kering berminggu minggu lumayan susah ilang nya – Dicky Purwanto

Pake aseton om.. kmrn ane jg lem itu trs kena visor.. Ane gosok pelan2 akhirnya hilang..Β  – Cornelius

Pake lem apa om?pake super glue bukan? – Fajar

Pake garam om gosok pelan pelan insya allah ilang . Yudhis Pratama kmrin saya di kaca juga kena om pake garam asal sabar aja om heheh – Fajar

Coba aja pake air panas yg mendidih, terus tetesin pelan ke bagian yg kena Lem Korea , cuma buat ngelepasin daya rekat nya aja.. bukan ngilangin baret yah πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ – Jakaria Fadillah

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan