Press "Enter" to skip to content

Gimana Rasanya Pakai Oli Shell AX7 Matic Di Yamaha Nmax? Mau Hijrah Dari Fastron Ijo

 

Oli shell advance ax7 matic untuk yamaha nmax
Oli shell advance ax7 matic untuk yamaha nmax

Gmna rasa nya yg sdah pakai oli ini,,, mw hijrah dri fastron ijo

###

ikut nyimak mau ganti juga dari motul om – Ganyos

Saya ganti ini om… Kalo saya malah ngerasa enakan ini dari pada ultrascooter setelah jangka waktu yg lama… – Deni

Enakan ini – Pandu

Gacorr bos.. enak.. – Erza

sama – sama 10W/40 dan sama – sama buat gasoline engine, rasanya nggak akan beda signifikan, mending coba fastron gold 10W-30 jelas bedanya, lebih halus, – Alfa

Harga nya 52rbu om – Eko

Eko Ndutz SE ini lmyan bagus tp tdk full synthetic.  Cb shell yg satu nya lagi yg full synthetic  – Herry

Mending tetep fastron ijo aja om. Klo di namex saya ini susutnya bnyak – Khoiru

Ini enak om – Ade

Ade Chandra yg ini lgi kosong td – Eko

Eko Ndutz SE online aja om , tokped hanya 105k udah ongkir – Ade

Ade Chandra bulan depan lah coba yg full synt – Eko

kalo buat daerah kota padat mending pake 5-40 aja dah, 10-40 harus manasin mesin dulu sebelum gas kenceng, ya walaupun manasinnya ga lama sih 3-5mnt (sambil jalan santai) cukup. – Riko

Enak om. Harga terjangkau, setiap ganti oli gk bikin dompet kerasa tipis dan bisa sering ganti oli karna harga terjangkau – Marpaung

66 rb di pom bensin shelĺ – Andy

Joss om, asal rutin ganti ajah pasti enak. Mesin gk cepet panas tarikan enteng – Gilang

Sya sudah pakai oli itu om slama 1thn dri baru smpai skrng.,  Alhamdulilah aman² aja dan enak.,  Tpi setiap trip oil 2500 slalu ganti sya om., – Agung

Ada yg udah pake ini kah? Disaranin sama penjual. Wa pake Fastron ijo – Janu

Janu Stocel pernah pake om,tarikan joss,tp sekarang malah pake fastron ijo – Steve

Untuk harga ekonomis, yg pasti2 ajah 👍🤩 – Iboy

Masih setia sampe sekarang dulu pernah nyobain motul n shell gak enak balik lagi sama si ijo. – Dayat

Joss,, Kmren ganti di 4000 masih bnyk & ga item bgt – Tama

Tama mantap berarti om,,, saya sbelum nya pakai fastron ijo 2500km tinggal stengah oli nya,,, efek bore up mungkin ya om – Eko

Eko Ndutz SE klo udah bore up standar 2rb smp 2.5rb udh kudu ganti om,, biar awet – Tama

Kalo untuk turing enakan oli apaan om ku.. Maaf baru sekarang punya nmax. Jadi belum paham – Fahry

Fahry Faisal ipone rs4000 – Eko

Kurang enak bos,, lekas nguap – Sapta

Enduro matic jamin joss enteng – Andro

enak om, ekonomis, ganti per 1000km…sy dah pake macem2 yg harga2 150rban sama aja di 1000-1500km udah turun juga perfomanya, skrg pake ini bisa ganti max di 900an jd joss terus – Ari

Citayam sunter Pp sebulan sekali saya gntnya masih joss asal pake pertamax – Ghatan

Sangit 😂 – Afik

Afik Muamar haahaa iya bner om,,, ada bau sangit nya – Eko

Lho…. kok malah downgrade?
Padahal bagusan pft ijo daripada AX7 ini.
Klo mau Upgrade, mendingan pake yg Shell HX7 5w40 udah sintetik, om. – Gatot

Gatot Wijaya klo sma yg ultra scooter bgusan mna om,,, 5w40 juga – Eko

Eko Ndutz SE klo menurut saya bagusan HX7 5w40, om. – Gatot

Gatot Wijaya hrga nya brpa om yg HX7. Di tempat saya ada nya yg ax7, ultra scooter, sma yg HX8 – Eko

Eko Ndutz SE Klo di Surabaya sih kena 90.000 – Gatot

Hx7 bukan untuk mobil ka om – Sahar

Sahar Syahrul Arfa Iya, om. Buat mobil yg hx7. Tapi karena motor matik dan mobil sama2 pake sistem kopling kering, maka sangat aman motor matik pake oli mobil. Makanya orang2 menyebutnya jalur sesat, tapi awas, om. Begitu tersesat, maka dapat dipastikan akan lupa kembali ke jalur lurus lagi. 😂 – Gatot

Gatot Wijaya saya pakai Hx7 5w40 cuma sebulan trus saya ganti lagi om soalnya terlalu encer olinya, kalau masih dingin sih enak aja tpi kalau pas kondisi mesin udah panas suaranya jadi kasar banget – Miftahul

Miftahul Fahril Ilham biasanya pake oli apa, om? – Gatot

Gatot Wijaya setelah pakai shell Hx7 5w40 sebulan aja trus saya ganti pakai oli punya planet ban merknya X-Ten yg khusus nmax

Ganti terakhir bulan januari sampai skrng sudah jalan hampir 3000 km masih enak om tarikannya, trus suara mesin skrng masih halus – Miftahul

pakai yg jelas2 ajalah yamahalube bawaan nmax sy hampir 5 tahun gk ada masalah servis pun 1 tahun cuma 2x – Henry

Henry Harviansyah shiel krekas aman ga om,,  – Tama

Tama g tau, sy cuma pakai yamaha lube super matic udah hampir 5 tahun gk pernah pakai oli lain – Henry

SETELAH BACA KOMEN DIATAS ☝🏻 SAYA JADI BINGUNG – Wahyu

Den Wahyu 😂😂😂😂😂😂 sama – Marihot

Harga mirip2 saya ambil total Quartz 7000 10w40 – Yudha

Kurang rekomended, oli cpt panas jd paling cuma 1000km sudah mau ganti oli bagusan fastron ijo 3000 masih kuat mesin masi halus – Sandy

vote fastron ijo – Imam

Lebih milih ke HX7 drpd AX7. Sdh pakai di motor dan mobil sy dr th 2008 sampai sekarang. Aman semuanya. – Agus

Mantap om… Mesin sudah panas tenaganya joss… Saya sudah 2 tahun pakai itu… – Septian

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan