Press "Enter" to skip to content

Knob Honda ADV Macet Tidak Bisa Diputar Ada Solusi?

Knob honda adv macet tidak bisa diputar
Knob honda adv macet tidak bisa diputar

Mohon infonya. Sepeda saya di tempt kerja saya tinggal karena kunci keylesnya ngk bisa diputer kekanan(kondisi kunci setir) tp remot masih nyambung dan bisa nyala biru. Mungkin ada solusi?

###

Sambil di tekan di puter om..dicoba… – Lukman

Lukman Hadi Prasetyo sudah saya coba tapi tetap tidak bisa – Bramastha

Matiin remot, trus nyalain lagi berulang ulang, – Ayub

Ayub Rahman sudah saya coba tapi tetap tidak bisa – Bramastha

Coba remotenya tekan lama tombolnya sampai muncul lampu hijau diremotenya om – Zuka

Zuka Tomo Zhuang sudah saya coba tapi tetap tidak bisa – Bramastha

Saya sering mas. paksa aja aman kok selama stang posisi kiri . Kalo stang posisi kanan baru bahaya,, punya saya pernah sampe bisa diputer 360 derajat knob nya . – Chandra

Chandra Ardi yang dipaksa knobnya kah bang? Ngk patah? Ditekan dlu terus diputer kekanan dipaksa gitu? – Bramastha

Iya dipaksa . Selama knob masih nyala biru berarti aki dan keyless nya nggak masalah , itu karna emang macet aja knobnya  – Chandra

Chandra Ardi alhamdulillah. Makasih infonya barusan saya coba dan bisa. Hari ini speda sudah bisa plang – Bramastha

Alhamdulillah, Asal jangan kunci stang ke kanan om ,, kalo pas macet bisa ambyarr – Chandra

Matiin remot nya agk lama baru nyalain lagi, saya pernah ngalmin, kurang lebih 10 menit baru nyalain lagi, – Ayub

Apakah ada signal jammer di lokasi, dorong atau pindahin motor keluar jangkauan signal jammer kalau memang itu masalahnya – Hendri

Mungkin itu akinya sudah ngedrop – Ditha

ngomongin sepeda. yg d foto motor. hadehh – Hana

Hana Khairul Vatwa speda motor coy – Bramastha

Hana Khairul Vatwa gajelas nih orang, ini emang group gowes?🤣 – Herlambang

Untuk sebagian daerah emg ada yg nyebut nya sepeda om dr dulu karena dlu motor barang mewah jdi ada kata penghalusan untuk merendah pkek nya sepeda – Novan

Novan Setya Aji iyaa om, aku ama dia tetangga 🤣 cuma mau ceng in aj – Hana

Aki drop sy sdh pernah begitu – Burhan

Akin nya coba ganti dulu dgn motor yg lain.. buka jok motor pakai kunci darurat sebelah kanan samping panel kunci.. – Didi

Terimakasih semua solusinya. Ternyata solusinya harus dipaksa puter kekanan sedikit. Setelah dipaksa, lancar lagi untuk pengunciannya. Dan motor bisa pulang. 😇 – Bramastha

Bramastha Jupitera Verdevillage sering ane alamin gt bang wkwkwk…ane puter paksa aje hahahaha – Asep

matiin dulu bang,, baru agak dipaksa dulu dikit,, klo saya sering jg gtu – Adminyo

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan