Press "Enter" to skip to content

Motor Honda CBR250RR Sedang Dipanasin Brebet Terus Mati Kira-Kira Ada Masalah Apa?

Honda cbr250rr brebet terus mati kenapa?
Honda cbr250rr brebet terus mati kenapa?

Tolong suhu saranya. Cbr saya kira kira ada masalah apa ya, saya manasin tiba tiba brebet terus mati,sekarang susah di hiduppin

###

abis kena banjir ? – Rio

Rio Oktaviansyah engga bang rumah gunung – Yanuar

Aki nya bos. Aku juga baru ganti – Aang

Aang Prasetyo aku normal bang ga tekor – Yanuar

Di bendiknya basah om, saya gitu juga kok, udah sering soalnya – Axe

Axe apa itu bang bendik? – Yanuar

Bendik starter bang. Yang ketutupan sama karet itu – Axe

kebiasaan cbr sih biasanya kalo hujan²nan tutup tangki bensin rembes jadi air masuk ke tangki dan musti di kuras om, itu pengalaman saya pake cbr РSakirin

Cek filter bensin, kuras tangki, qlo masih Kya gitu cek fuelpump , pengalaman lagi macet tiba” mati – Entris

Kalo brebet bisa jadi tangkinya kemasukan air – Verdiansya

Punya saya pernah kaya gitu om, soal e jarang dipakai, coba idupin lg aja terus bawa jalan, – Erdhaa

Erdhaa Jati susah om,sekarang dah terlanjur di angkat ke diler – Yanuar

Umur akinya udah berapa lama Om? – Hendra

Hendra -+2 tahunan om – Yanuar

Yanuar Jr. Kalau udah 2 tahun atau 20.000 km disarankan ganti aki Om. Tapi kalau belum ada 20.000 km mungkin ada yang kendor – Hendra

Km baru 1000 lebih dikit jarang pakek tapi motor dipanasih terus – Yanuar

Yanuar Jr. Dipanasin ditempat doang om? Saya baru kmrin begitu, starter idup bentar tiba2 mati. Saya ganti aki langsung jreng…… – Tuby

Masalah di water pump bocor om – Yanuar

Coba kuras tangkinya bro..
Punya q dulu kayak gitu..
Pas abis isi bensin disalah satu SPBU.. banyak air dan kotorannya – Ainul

Makasih suhu suhu sarannya, dan saran yang bisa saya kerjakan, saya kerjakan. Tapi belum bisa hidup. Dan saya memutuskan untuk saya angkut ke diler terdekat katanya terindikasi air masuk ke pembakaran entah dari air radiator atau dari bahan bakar. Masalah di water pump bocor dan air masuk ke ruang bakar tapi alhamdulilah mesin aman karena air belum sampe campur ke oli – Yanuar

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan