Press "Enter" to skip to content

Honda PCX Gak Mau Distarter Padahal Lampu Keyless Nyala Cuma Speedo Mati Apa Akinya Tekor?

Honda pcx gak mau distarter
Honda pcx gak mau distarter

Pcx ane g mw start kenapa ya. Pdhal standart dah naik, lampu nyala, keyless oke. Cuma lampu speedo mati apa akinya tekor? Kl g ada stater engko emergency gmn biar bs nyala ya?

###

Sesuai pengalaman,cek sikring backup atau kabel rumah sikring nya om – Rwggy

Reggy Arnd posisi nya dimana om rumah sikring – Oka

Oka Pramudia Soeltoni Djusdi di atas aki om posisi sikring – Fajar

Buka karet yg dikaki ya om coba ane cek deh – Oka

Fajar Balap iya om,di atas aki – Reggy

Oka Pramudia Soeltoni Djusdi ga usah buka karet di kaki om,aki ad di bawah jok ngapain buka karet yg dikaki….🙏 – Fajar

Siap om ane coba cek dl. Kl aki pcx biasanya brp lama ya herannya kok speedo sampe mati pdhal motor g diapa apain – Oka

Nah tinggal cari sikring mana yg mau di cek,ad di balik tutup rumah sikring. Tergantung om ad penambahan lain ga,klo gda coba cek baut aki yg min dan plus takut kendor…. Klo masih ga nyala coba jumper dlu aj om pake aki yg 6 Amper 12 volt jga,takut’a hanya tekor aj…🙏 – Fajar

Fajar Balap masih standar dar pokoke g neko2 om tiba2 mati g ada stater engkol jd puyeng dah – Oka

Oka Pramudia Soeltoni Djusdi mang dah berapa lama ga di panasin om – Fajar

Fajar Balap udah semingguan lebih om. Udah bongkar cek sikring aman smua cuma emang agak ada karat² di sikring udah dibersihin tetep g nyala om.  Jumper urutan sambungnya gmn om – Oka

Oka Pramudia Soeltoni Djusdi coba jumper aj om pake aki lain – Fajar

Cek sekring, tapi kemungkinan aki sudah minta ganti. Maklum aki kering kalo mau mati ga kasi kode.. – Yudha

gmn sekarang bang motor nya udah aman? ane pernah kayak gitu bang trs coba2 lapor ke astra honda care akhirnya dibantu mekanik dateng kerumah – Kevin

Kevin Alamsyah alhamdulillah udah lancar lagi emang g boleh diem seminggu full kl udah usia 2-3Th wajib pake rutin. Ternyata cuma dijumper walau sekring juga pada karatan efek kena cuci air bekas cuci motor kayaknya ngefek masuk lembab2 juga gtu – Oka

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan