Press "Enter" to skip to content

Ada Yang Netes Rembesan Di Mesin Yamaha XSR 155 Ada Yang Mengalamai Hal Yang Sama?

Ada yang netes rembesan mesin yamaha xsr 155
Ada yang netes rembesan mesin yamaha xsr 155

Ada yg netes di bagian mesin, konfirmasi ke dealer katanya itu gemuk yg kepanasan terus cair. Apa bner itu gemuk? Apa ada yg mengalami hal yg sama?
Mohon infonya πŸ™

========

Ganti pak apa gitu mas..
Punyaku sampai 4 kali ke bengkel yamaha..baru sembuh. – Hanifa

Banyak yg ngalamin rembes di pompa air coolant radiator itu… itu ada O-ring yg ngga kedap, minta ganti aja. Mestinya gratis klo masih garansi. – Hanif

Hanif Handoyo iya kemarin ke dealer jg klo emng muncul lg cairan yg rembesnya di bawa aja, cuma jangan di lap buat bukti. Kalo emng bner ada yg harus di ganti msh gratis – Supryadi

Supryadi Armadireja mestinya masalah itu udah masuk database yamaha krn ada bnyk kasus sama yg telah terjadi… ngga harus dibuktikan lagiπŸ˜‚. Masalah sangat remeh dan murah tp lumayan menjengkelkan bagi kita yg ngalamin🀦  – Hanif

Lumayan buat olahraga jantung, plat blm turun ada rembesan di mesin πŸ˜… – Supryadi

Supryadi Armadireja untung bang deler beresnya comperatif ,, punya saya itu malah dibilamg normal ,, alih” saya kurang puas saya bawa ke bngkel lngganan ,, ganti seal alhamdulilah sembuh ,, gpp bayar yg penting bisa tenang ,hehe – Ryzhal

Ryzhal Viistara iya nih, besok mau ketemu sama kepala teknisi biar langsung di cek. Tdnya malah mau langsung di pesenin barangnya, cuma saya minta di cek dulu 😁 – Supryadi

Supryadi Armadireja okee mass ,, semoga cpt teratasi yakk ,, klo sembuh share pngalaman mass – Ryzhal

Cukup ganti seal yg ini..langsung tokcer lgi – Akmal

Akmal Grizzly trimakasih infonya πŸ™. Biar sekalian ambil plat deh coba ke montirnya buat ganti seal itu – Supryadi

masalah yang sering terjadi dulu malah saya baru turun dari delaer dah rembes bawa ke bengkel gratis garansi – Rigel

Rigel Naufal iya ini jg saya baru beberapa hari dr dealer, plat nomor jg blm turun πŸ˜… – Supryadi

Garansi mesin 36 bulan atw 36.000km
Bisa diclaim gratis – Fahmi

Fahmi Dts trimakasih infonya πŸ™ – Supryadi

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan