Press "Enter" to skip to content

Berapa Harga Oli Shell AX7 10W 40 Untuk Motor Matic?

Berapa harga oli shell motor matic
Berapa harga oli shell motor matic

Kira” harganya berapa ya om kalau di shell

========

67 rb – Andy

Andy Gibran brrti harganya sama ya om sama oli bawaan – Joko

Tmpt sya 60rb – Rama

Saya di toko eceran 55rb – Osman

Osman Ananto PALsu om – Rivca

Rivca Rahardianto biar tau asli/palsunya barang bisa di sqan pake hp kode yg ada ditutup botolnya – Denaly

Denaly Fajaray QR code.tembus kadang2.tapi ragu – Rivca

toko laganan cm 50-60rb – Adhy

riview nya gmn om
pake oli itu – Cebol

Cebol Tiga Empat gampang panas sih om menurut saya sih – Muhammad

Muhammad Syamsi Habibi ehm gitu yahh om, duhh aman pake motull aja klo gitu 🤗 – Cebol

Susah dapat oli begini sekarang, langganan padahl dari masi pke motor batangan sampai nmax sekarang susah dapat 😁 – Candra

Klo beli 68rb ,klo tuker point gratis 😄 – Deni

Harga oli shell ax7 motor matic
Harga oli shell ax7 motor matic

60.000 – Dandung

udah paling nyaman pake ini emang😁 – Annaz

Oli motul motor matic
Oli motul motor matic

Annaz Permana 160-170 mas – Beny

Annaz Permana harga? – Rskafd

Rskafd Rskafd saya beli harga 140 sama oli gardan – Annaz

Annaz Permana 130rb sama gardan , awal awal beli motor selalilu pake ini , cuma gata gara motor tempur ganti pake shell irit di dompet🤣 – Aditia

Maaf klo d bngkel saya oli itu harganya 60rb udah sama ongkos pasang. Klo yamalube super matic harganya 75rb sama ongkos pasang. Semua oli d zamin ke aslian nya – Michael

55rb – Aditia

45 dglosir – Irpan

di saya 65 bang, saya pake shell sama gitu , cuma agaak berat tarikan nya – Kendi

enakan ini nya – Agus

Pake yg ultra tarikan enak om – Ahmad

stok sampe ganti bpkb 🤣 – Juliawan

Oli shell advance motor matic
Oli shell advance motor matic

Ini lah pke buat Nmax – Nankz

Oli shell motor matic 5 w 40
Oli shell motor matic 5 w 40

Klo di bengkel DSM harga 53rb….gtaau kl di Shell nynya – Muhammad

68rb om. Promo oli gardan 120ml nambah 5000 doang. Ganti gratis – Febry

dimana ini ? saya mau meluncur kalo valid 😁 – Bagus

Bagus Raharjo kyanya disemua pom shell om. Cm kurang tau promo nya smpe kapan. Coba mampirin aj klo deket pom shell – Febryardeantama

========

Harga oli shell AX7 motor matic
Harga oli shell AX7 motor matic

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan