Press "Enter" to skip to content

Piringan Cakram Honda Adv Yang Recommended Merek Apa?

Piringan cakram honda adv yang rekomen merek apa?
Piringan cakram honda adv yang rekomen merek apa?

Kondisi piringan cakram sudah tidak simetris. Sehingga putaran Ban belakang tidak lancar. Ada rencana mau ganti piringan cakram belakang, sebaiknya ganti yg ori di Ahass atau ada merk lain yg rekomended? Kebetulan lokasi kantor agak naik turun jadi butuh pengereman yg maksimal.. Mohon saran dan masukan suhu sekalian πŸ™

========

sama saya juga gini… masih inden cakram belakang 2-4 minggu di Ahass dewi sartika.. – Muhammad

πŸ‘ kemarin tanya2 di Ahass dikasih estimasi 2 minggu s.d 2 bulan πŸ™ˆπŸ€£ – Muji

Coba untuk komplain untuk garansi,, siapa tahu bisa di klaim,, – Alexander

Alexander Fernando R hehe. Motor diatas 1 tahun om katanya uda g boleh klaim 🀭 – Muji

Yg ori aja, kalau ada dana lebih pake yg tdr – Vieri

Lebih baik pakai TDR om, saya aja kemarin ganti TDR depan belakang – Andriyan

selama pakai TDR, nyaman om? Bagi reviewnya πŸ™ – Muji

nyaman om kalo bisa sekalian cek kampas remnya – Andriyan

Brembo kayaknya bagus deh om, coba dulu ajah.. πŸ˜‚πŸ˜‚ – Sajidin

🀣🀣🀣 srkarang pakai di mobil, emang enak, harganya juga enak pakai banget om.. 🀣🀣 – Muji

Piringan cakram kalo TiDaK abis kena hantam atau pukulan keras ga bakal ga simetris bos.. tuh bisa jadi caliper cakramnya bermasalah atau kurang halus geraknya bisa karena kotor n karat atau bisa juga kampas remnya dah mo habis atau ga ori .terutama kaliper cakramnya Bos sering di bersihkan. Punya saya pen sepertk ..to setelah di bersihkan ya pakem.. jgn keburu ganti dulu bos😁 – Dika

piringan masih bawaan motor dari baru bos. Jadi 100% bawaan pabrik. Sejak 2 bulan yang lalu muncul gejala putaran ban belakang ga lancar, kaliper udah beberapa kali dibongkar di ahass buat di bersihkan dan di cek setiap part nya. Karena kalipernya normal semua 1 bulan yg lalu kampas rem diganti di Ahass juga, jadi seharusnya ori. Dan saya tidak pernah main2 dengan part atau servis berkala di luar Ahass. Perkiraan sementara, meskipun tidak pernah dihantam benda keras, lokasi parkir kantor ada di Lantai 6. Jadi tiap keluar masuk kantor ( sehari bisa diatas 5x ) naik turun dengan pengereman maksimal. Setelah 2 tahun penggunaan yg belakang jd seperti itu. Alhamdulillah yg depan masih aman. Dan semoga yg depan awet. Kesimpulanya, mengganti cakram adalah opsi terakhir setelah beberapa kali mencari solusi yg lain. – Muji

Dika Pratama pak bos ada saran yg lebih baik??? 🀭 – Muji

wah cakramnya mulet donk.. kalo gitu pasti seringnya pengeremanΒ  kalopun di gantipasti gitu lagi ..bos.. mungkin bisa dengan cari cara pengeremannya bergantian jangan terlalu mengandalkan rem belakang dan menekan trs menerus setidaknya bergantian dengan depan tu buat yg CBS MA’s bos .meakipun d ganti cakram baru ea akan gitu lagi.. – Dika

kalau hanya ingin berbagi tutorial cara pengereman, sebaiknya dibagi di yutub, kisanak. Karena bisa jadi yg sampeyan gurui ini, sudah beberapa kali pegang unit yg remnya sistem ABS ataupun CBS, g cuma di Adv saja. Di forum ini saya hanya tanya tentang rekomendasi sebaiknya ganti ori atau ada merk lain yg nyaman. Piringanya jelas harus diganti karena ketika jalan di area datar, tarikanya terganggu ban belakang seperti tertahan. Drivingnya jelas g nyaman karena mesin kerja keras speed g maksimal, ketika pringan belakang g simetris beradu dg kampas. Meskipun next, misal 2 tahun berikutnya harus ganti piringan lg, it’s ok. Lagian motor dinaiki pasti bakal ngajak jajan. Mari saling respect dan berkomentar sesuai konteks pertanyaanya.. – Muji

Bagi link hand guard nya om – Afriza

Hand quard ori honda adv
Hand quard ori honda adv

Sebaiknya banyakin stalking2 di shope dan tokped om. Pilihanya banyak, Cari yg paling murah dan lokasi paling dekat saja. Happy shopping 🀣 – Muji

Mau cek ban belakangnya om, udah ganti berapa x selama setaun – Dade

Ban belakang masih bawaan om. 2 tahun ini aman. Gridnya masih lumayan. Yg depan malah udah mulai tipis. Sebenernya rutenya sering dalam kota saja. Cm tempat parkir kantornya yg butuh naik turun πŸ™ˆ – Muji

saya jg bgtu masalahnya, kok bisa sama ya – Candra

klo banyak yg ngalamin, mungkin uda bawaan motornya om 🀣 suka ngajak jajan piringan cakram.. πŸ™ˆ – Muji

========

Rekomendasi piringan cakram honda adv
Rekomendasi piringan cakram honda adv

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan