Press "Enter" to skip to content

Modif Custom Ringan Murah Meriah Kawasaki W175 Jadi Nyaman & Keren

Custom ringan murah meriah kawasaki w175
Custom ringan murah meriah kawasaki w175

Selesai custom ringan murmer 🙂
Udah kerasa lebih nyaman dan keren hehe.
Terima kasih rekan rekan semua, atas info dan contekan custom nya.

-Stang ganti rx king
-lampu sen.
-velg belakang pake DID 250
-velg depan ganti pake velg belakang.
-ban tetap aslinya semua.
-tutup tanki di skotlet glossy.
-klakson ganti tt dengan hella.
-potong dan pindah dudukan plat nomor.
-total habis 800 ribu termasuk ongkos bongkar pasang. 🙂

========

Retro never end.. 🙏 – Sofian

Istimewa…kok cpt Om?inden Dr bln apa? – Ary

CKep om,,
Itu plat dpan apa ga mentok om?
Dah di cobakah – Waaode

Udh om.. Pinjem punyanya bengkel. – Robert

Dudukan plat depan custom atau gmn om Robert Dago – Yusuf

Custom om.. – Robert

Sederhana Tapi Manis uy….😊 – Bambang

Sederhana tp mempesona. Ane rencana kalau unit sdh dtg mau langsung ganti stang sama sein 😂.  Btw velg belakang pakai apa ? Ukuran brp ? – Putera

Kalo gak salah DID om.. Sori agak lupa, ukuran 250 – Robert

Apa om plus,minusnya pake stang rx king, sama stang bawaannya? – Dans

Lebih nyaman om.. Gak bikin cepet capek – Robert

ada yg di rubah ngk om? – Dans

Ada jual stang rx king Robert Dago – Fajar

Stang rx king di toko sparepart motor banyak om – Robert

Kabel2nya gimana om ? Ganti apa cuman di ulur2 ? – Putera

Gak ada yg ganti om.. Cuma di ulur aja dikit. – Robert

Bengkel di solo di mana ya om? Bengkel custom apa bengkel biasa om? – Raditya

Digarap di tempat temen om.. Di karanganyar.. /perumahan pokoh. Bengkel custom rumahan om.. – Robert

Keren om – Sudrajat

Velg ganti lebih gede pakai ban bawaan bisa ya itu om? – Nanang

Iya om.. Itu tetep pake ban bawaan – Robert

Stang nya lbh tinggi jd lbh keren, dan tambah nyaman pasti nya – Nurman

ada yang tau ini pake ban merk apa ya ? trims – Suanang

Ban kawasaki w175
Ban kawasaki w175

Swallow sb117 – Ilham

kembaran om.. beda cm si velg aja.. – Yudhi

Velg kawasaki w175
Velg kawasaki w175

Bannya ukuran berapa om? – Alvin

Alvin R depan 300 velg 2.15/17, blkg 400 velg 2.50/17 – Yudhi

Cakep stangnya pake rx king, biar lebih nyaman n’ ga bikin pegel… – Ade

Karburator masih ori om? – Saivul

Waktu di foto ini karbunya masih ori om – Robert

========

Custom kawasaki w175
Custom kawasaki w175
Custom murah meriah kawasaki w175
Custom murah meriah kawasaki w175
Kawasaki w175 custom
Kawasaki w175 custom
Komunitas kawasaki w175
Komunitas kawasaki w175
Forum kawasaki w175
Forum kawasaki w175
Modifikasi kawasaki w175 nyaman & keren
Modifikasi kawasaki w175 nyaman & keren

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan