Press "Enter" to skip to content

Mesin Sepeda Motor Retak Netes Keluar Oli Solusinya Diapain Biar Normal Lagi?

Mesin motor retak netes keluar oli
Mesin motor retak netes keluar oli

Salam safety, assalamualaikum suhu. Maaf mau nanya ini kok retak yaa?? Solusi nya diapain yaa biar normal lagi? Mksh sblmnya para suhu

========

Emang dasarnya kek gitu itu om, bukan retak – Udin

Bukan retak kali sisa cetak – Sigit

itu bekas cetakan om bukan retak sepenglihatan saya.. – Indra

Tapi oli netes bro dari situ – Yusuf

Coba lap dluu gan, kalo emang retak, pasti rembes olinya banyak, semoga saja tidak – Yudha

Oli rembes bro udah saya lap brp kali netes lagi olinya – Yusuf

Las atau ganti, liat di catalog harga murah. – Ismail

Emang bisa retak ko bro, Itu bisa jadi retak karna pemasangan baut olinya kekencengan, atau ngga dibaut oli dipakein sealtip yg tebel sama mekanik nya jadi si penampung olinya ga kuat trus retak, saran coba dikasih sealer aja bro atau ngga lem besi kalo masih rembes bawa ketukang bubut – Irvan

Saya rasa sih gt bro pas ganti oli masang bautnya kekencengan. Baut nya apa yg retaknya bro diksh lem besi? Mksh bro saranya. Klo beli mahal bro – Yusuf

Gini bang, stiap interval penggantian oli, ada packing pada tap oli yg harus d ganti rutin, biar gak rembes, kalo emang retak, munkin bisa diakalin ke tukang welding/ bubut cmiiw – Yudha

Dibubut apa dilas alumunium bro? Klo lem besi tahan panas gak sih? – Yusuf

Yg nomer 14 biasanya d ganti rutin bang, kalo retak, ya yg nomer 1 perlu diakalin/ beli baru – Yudha

Mesin motor netes keluar oli solusinya
Mesin motor netes keluar oli solusinya

kalo ada las alumunium dicoba dlu bang, kalo dilem besi, gak kuat deh, kalo baru saya kiat di toko ijo skitar 400an – Yudha

Kalo beli harus turun mesin apa langsung pasang bro? – Yusuf

400 pan comp oilnya bro? – Yusu

Yang retak nya aja yg dikasih lem bro tapi keadaan oli dibuang dulu biar kering ga ada rembesan oli – Irvan

Setau saya kalo pakai gasket ring aja ga akan retak, biasanya itu dipakein sealtip yg tebel jadi bisa retak – Irvan

klo ganti gak smpe turun mesin kan yaa bro?  -Yusuf

Kalo ganti palingan bak olinya d lepas trus d pasang lagi bang – Yudha

ngga cuma penampungan oli bawah nya aja, kalo ane pake sealer sih aman yg penting jangan pake sealtip – Irvan

ok bro mksh yaa infonya – Yusuf

sealer nya pke merk apa bro? – Yusuf

Soalnya ane pernah ngalamin bro😂 – Irvan

laahhh pantes faham😅  -Yusuf

loctite – Irvan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan