Press "Enter" to skip to content

Ban Swallow Kawasaki W175 Bagusan Yang Mana? Sumpah Galau Banget

Ban kawasaki w175 bagusan yang mana
Ban kawasaki w175 bagusan yang mana
Ban swallow kawasaki w175
Ban swallow kawasaki w175

bantu komen dong.. dua dua nya kereeennn…. galauuu 😭

========

Kalo yang kiri buat manuver agak sulit, agak ya om tapi kalo buat di pake jarak dekat enak2 aja kalo mau jalan jauh tikung menikung mending yang kanan karena bibir ban lebih mendukung.. – Billy

Aku si lebih condog ke kanan ga tau yah kenapa.. hehe… – Arya

keren yah hehe – Suriadi

Kyanya lebih gahar…hehe kpngen tp msh dlm tahap mnunggu alias inden – Arya

Kanan ok bnget…beli dmn ya..cari2 blum nemu – Shofiq

search aja toped kodenya swallow 117 – Suriadi

klo sya sh lbih milih yg kiri – Muien

Kanan Swallow SB117
Kiri Swallow SB Classic
Enak sih Pake yang kanan buat manufer, tapi kalo pengen konsepnya masuk pakai yang kiri biar kena classic nya 😊 – Eka

konsepnya scrambler om jd pilih kanan 😂 – Bagus

maunya japstyle aja sih.. kanan juga ya – Suriadi

Japs kanan juga boleh, tapi kalau mau lebih greget pakai SB 212, kalau main di bratstyle yang kiri – Eka

sb212 jadi inget CB merah bokap.. jadul2 gimana gt – Suriadi

Hehehe aku juga masih ada CB 125 SE – Eka

Diharga brp itu om….?….dua2nya swallow ya….? – Cak

Harga 320-390 tergantung ukuran nya – Eka

usul aja, w175 bentuknya kan retro…
Kalo ane lbh suka pake ban swallow wiro sih…  soalnya kembangannya klasik…  tapi ane gak tau ban bawaannya ban kayak gmn… hehehehe – Zain

Sb212 – Eka

Kalo saya suka kiri ..
Ini bcara sukaya ..tapi . – Abdul

Kanan sangar
Kiri lawas – Yusuf

Betul sekali jadi kalo clasik cocok kiri – Abdul

Ia trgantung konsep motor aja – Yusuf

kiri lebih ke caferacer ya stang jepit, kanan lebih ke japstyle dg stang tinggi.. – Suriadi

Depan pake yg kiri, belakang pake yg kanan – Indra

hahaha unik ya – Suriadi

Ini aja om – Krist

Ban shinko kawasaki w175
Ban shinko kawasaki w175

Kiri clasic tp tipikal ban kering ya – Gan

Mending yng kanan om..dipake off road juga ok…ban semi trail – Romy

Kiri bang. Mtor nya clsik soalnya – Putra

om suriadi… kalo tipikal mudah bosen…. pilihan manapun akan salah….. i vote sb117 – Alfian

Dah besok ke toko nya . Liat bagus mana … itu yg dibungkuus .. jangan kayak orang susah . Bosen beli lagi . Yang lama dijual . Eeeaaaa kompor mleduk – Bogie

siaaappp racuuunn truuussss hahahah – Suriadi

Besok riding pokoknya gas pol om Suriadi Lau – Bogie

Ban yang bagus kawasaki w175
Ban yang bagus kawasaki w175

Kiri lebih jadul,,, pas di W175,,, – Mochamad

========

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan