Press "Enter" to skip to content

Motor Sudah Lunas Kok Masih Diberhentiin Mata Elang Mau Ditarik Debt Collector Di Tengah Jalan

Ini untuk yg ketiga kalinya motor sudah lunas tapi masih aja dikerja sama org2 yg ………

setelaah saya sodorkan bukti pelunasan motor mereka hanya terdiam dan meminta maaf.

Tetapi tetap waspada dan selalu jaga jarak sama mereka.. Dalam menghadapi situasi seperti ini kita harus santai.. kalau kita merasa tidak salah..

Yg membuat saya heran kenapa data mereka tidak cepat update dan lambat sekali mengetahui mana yg sudah dan belum..

maaf sedikit melenceng pembahasannya hanya utk mengingatkan saja..
#tetapwaspada
#salamAEROX155INDONESIA
#SALAMINDONESIA

========

ngeeri yg kekgini bisa penipuan / pencurian modus dc .. kasian kalo yg gapaham main langsung kasih unit.. – Gilang

Harusnya abang ngotot dulu bang…biar rame.. klo dianya udh mulai ngotot bru kluarin pamungkasnya.. – Jiyyueno

Gua sempat denger katanya kalo kayak gitu lapor ke pusat buat hapus daftar no pol. Soalnya kalo gak dihapus ntar di tempat lain diberhentikan juga – Karya

Ajak kekantor polisi penyelesaiannya… trus mereka suruh ngundang sipaa yg nyuruh… – Heru

Tapi segitu mah mereka sopan si cara ngmongnya – Baul

Ketika qt sudah posisi benar (lunas) g nunggak apalagi sudah beres, qt bisa tuntut tuh leasing nya karena sudah menyangkut privasi…zaman sekarang data itu langsung update dalam hitungan menit…itu kalau benar orangnya dari leasing resmi tersebut.. – Dens

Den’s Denternity Suhendar selagi mereka sopan kita anggap baik2 aja..kalau sdh tidak sopan baru lain ceritanya… – Ahmad

Ahmad pasti sih pertamanya sopan, keliatannya orang timur yaa, yg saya sesalkan itu dari pihak leasing nya ko bisa ga update gitu ….hehe – Dens

dari video ini, saya niat untuk foto selfi sama BPKB drumah….. – Djoem

bnyak korba biasa nya wanita,,,,, DC skrng bnyak yg hilaf – Murba

Pasukan Kaum Murba bukan hlaf..sengaja mereka..klu kita punya bukti yg kuat jgn takut.. – Ahmad

Ahmad hilaf,,,,sindiran om. bnyak pengguna di jln jg msh cuek ketika DC beraksi rampas motor. – Murba

Awas modus perampasan motor. – Yanto

Laporkan ke polisi – Ayub

Data di lapangan blm di clear kan. Atau mereka blm update – Andi

Andi Randa Rahman Saputra Mereka blm update. – Ahmad

Hati2. Modus pencurian – Reza

Ke leasingnya bang, komplen aja bawa videonya…. Kerjanya gak bener amat gitu Ampe 3X ditagih dah lunas….enak ada bukti mah, sekalian minta kompensasi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ – Rifki

Kl gak tunjukin surat tugas. Gak perlu diladenin. Jika perlu lgs ke kantor polisi aj. – Lukmanul

Kalo udh mulai di pepet di jalan gitu usahakan berhenti di tempat yang banyak orang entah warung atau apa ..kalo bisa di kantor polisi. Dan jangan pernah mau di ajak ke kantor mereka, selesaikan di tempat saja. Kalo sampe berhasil di ajak ke kantor ya wasalam motor – Didit

Didit Aditya Purnama skrng terkadang orng di sekeliling kita sdh terlanjur cuek. – Murba

Gapapa saja juga udah pernah gitu..palah 2x diberentiin toh mereka sopan,gak asal ambil,dan mereka cek dulu๐Ÿ˜..yang penting kalau berenti dikeramaian – Dava

Bang itu yang di tunjukan kwitansi pembayaran terakhir apa gimana – Rizki

Rizky Santoso ya kwitansi pembayaran terakhir..ygvmenyatakn lunas ..motor tersebut – Ahmad

Lah boroยฒ beli motor yg credit..aq aja yg belinya cash pernah di berhentikan yg katanya nunggak 3 bulan…akirnya aq tlp orang rmh tak suru kirim BPKB…abis tau motorku ada BPKBnya…mereka puraยฒ ky orang sibuk…mainan hp…๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ – Ricardo

Pernah beli motor seken yamaha xeon GT surat lengkap, 3x di berhentiin
Usut punya usut ternyata motor yg saya beli motor lelangan, yg datanya masih nyangkut di DC, akhirnya saya ke kantor leasing nya minta bukti pelunasan, ketika di cegat lagi saya kasihin bukti nya dan mereka hanya senyum2 aja. – Diqi

Hati2….takutnya modus… – Junaedi

Cuman di Indonesia motor lunas dikejar kejar mata elang. Beda sama tetangga ๐Ÿ˜‚ – Manto

Untung orangnya masih baik baik tuh mas ngomongnya nyantai, kalo yg udah ngegas di awal hadeeeeh cape debat – Nyenye

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan