Press "Enter" to skip to content

Ganti Kampas Rem Di Beres Bengkel Resmi Jadi Begini! Bisa Komplain Gak Ya?

Ganti kampas rem di beres bengkel resmi
Ganti kampas rem di beres bengkel resmi

Ganti kampas rem dapat oleh2 dr beres.. Br sadar pas pulang kerumah

========

Balik lgi om.. Ada garansi 1 pkan – Muhamad

kira2 klw bsk bisa dikomplen gak bang? – Rahmat

mudah mudahan bisa bang.. Minta pertanggung jawaban aja bang..
Mungkin yang lainnya ada yang pernah pengalaman.. – Muhamad

Complain aja bang, biasanya klo bengres ska ad penggantian klo bnar kelalaian mekanik – Dian

bgmn cara bilangnya bang – Rahmat

bilang aj sblm masuk bengres g ada kerusakan itu. – Dian

Tidak bisa klaim garansi bang… Sdh ke dealer ini tp katanya tdk bisa di klaim pdhl probelm motor tdk terselesaikan – Rahmat

Udah lewat seminggu belum? Biasanya ada garansi 1 minggu – Ahmad

Br ini hri dikerja problem tuas rem yg terlalu kedalam dan langsung dikomplen ini hr jg – Rahmat

harusnya setiap pengerjaan di ahss pasti ada garansi 1 minggu setelah pengerjaan, kalo beres nya g mau bilang aja mau dilaporin ke astra care – Teguh

sy blng begitu td bang mlh ditantanginšŸ¤£ – Rahmat

yaudah laporin aja langsung bang udah ada buktinya juga kok – Teguh

Kaya di bata – Ramdhany

dipalu bang kata mekaniknya tdšŸ˜… – Rahmat

buset bar bar sekali – Ramdhany

katanya lengket cmn itu pas dipalu tdk di kasih alas jd begitu… Lecet – Rahmat

Mau komplen pengerjaan tidak bisa…masalah rem yang terlalu dalam klw ditekan… Kecewa… Harus komplain dimana lgi – Rahmat

Ganti kampas rem di bengkel resmi
Ganti kampas rem di bengkel resmi

Lapor ke main dealer nya aja om, biar kena tegur tuh ahass nya – Syah

disini bang? – Rahmat

Ganti kampas rem di beres
Ganti kampas rem di beres

nih kesini https://www.facebook.com/AstraHondaCare/

Di instagram kurang cepet respon nya. Ramein itu bengkel, kalo perlu ajak ber****** sekalian. – Dodi

Sekalian belajar susun kalimat yang baik dan benar bang. KataĀ² nya yang jelas, jangan disingkatĀ²
Jelasin kronologi nya terus ngotot minta pertanggung jawaban bengkel nya. – Dodi

sdh bang saya chat sdh tinggal nunggu balasannya saja ini krn sdh di liat – Rahmat

mslh nya knp mas – Adnan

masalahnya ada dituas remnya mas yang klw ditekan terlalu dalam masuk jd sy bawa sj ke beres di cek kata mekaniknya cuman mau ganti kampas remnya sj dan sy tanya ulang lgi ini betul mslh dikampas remnya sj dan klw sdh ganti apakah tuas remnya tdk terlalu msk lgi dan mekaniknya mengiyakan kd ya sdh sy ganti kampas dan sudah itu sy pulang kerumah tp pas perjalanan tuas remnya begitu lagi jd sy bawa lgi ke ahas td untuk klaim tp tdk bisa klaim – Rahmat

Ganti seal master remnya bang karetnya sudah keras sekalian minyak rem.. sering gitu tapi saya kerjakan sendiri bang – Hamz

Minta pertanggung jawaban donk gan – Baguz

sdh bang td komplen problem motor yg kambuh lg tp tdk bisa – Rahmat

haaa kok tidak bs – Baguz

inikan promblem di tuas rem yg terlalu dalam klw ditekan tp kata mekaniknya kampas yg hrus diganti tp pas komplen katanya tdk bisa harus bayar lgi jasa – Rahmat

sdh berdebat td bang tp tetap tdk bisa komplen – Rahmat

itu namanya ngawurr mas… Komplain ke astra honda ajj mas coba di CS – Baguz

bleeding aja om,keluarin semua minyak rem,kayaknya banyak angin yg masuk ke selang – Romeo

iya om bsk rencana cari bengkel lagi semoga nemu yg baik – Rahmat

Itulah sebabnya saya gk pernah mau servis ke Ahass – Fajar

Klw saya msh mending di ahhas bisa kita komplen dan kita marah coba bengkel biasa dan kita kenal dia buat kesalahan yakin bisa marahšŸ¤­, di kinerja gk bagus ahhas otomatis dia yg menyesal – Doco

Kalo emang salah bengkel harus nya bisa donk di komplain om.. Kalo gk bisa di komplain enak donk, saya juga mau buka bengkel..šŸ¤£šŸ¤£ – Rendy

Iya bang biasanya sy di ahas alaudin makassar bagus cara kerjanya cmn krn keadaan kurang sehat jd yg terdekat sj dlm hati sama aja sama2 ahas tp ternyata bedašŸ˜… – Rahmat

Coba balik lagi ke ahassnya bang, kan masih dapet garansi, atau lapor ke Astra Honda Care biar dibantu – Bunga

Anjir parah
Ganti sndiri baaaang
Pake kunci L bintang, tp lupa ukuran berapa. Sama kunci T8.
Beli kampas rem, paling 25.000 hahahaha. Kampas rem mending ya lokal aje, ane udah mau 2 thn masih gigit. Yg lokal, cpt abis kampasnya, bukan piringannya. Harga piringan lumayan pedih dimata drpd harga kampas yg murah – Asep

=======

Ganti kampas rem di beres bengkel resmi
Ganti kampas rem di beres bengkel resmi

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan