Press "Enter" to skip to content

Gimana Cara Melepas Magnet Yamaha Aerox 155 Susah Banget

Cara melepas magnet yamaha aerox 155
Cara melepas magnet yamaha aerox 155

bgsd, ini gimana susah banget bukanya 😭😭

========

Treker – Ipunk

Itu udah pake tracker om. 2 tracker gagal semua – ティアワン

Traker yg 1 lg pake model kaya gmn? – Ipunk

– ティアワン

Cara melepas magnet yamaha aerox 155
Cara melepas magnet yamaha aerox 155

Kasih wd bang biar rada entengan.. Ama treker magnet.. Kemaren ane bongkar gampang bgt ko – Kriz

Kriz iya ni ntr lah cari WD dulu. – ティアワン

Wd 40 yg ORI bang – Daris

WD dan ketok2 dulu… Gw pertama buka aman2 aja… – Arbi

Asal Jangan di ketok2 bang bahaya, punya saya turun mesin gara2 bongkarnya pake ketok2 – Marxo

Gak bang. Tu udah 2 tracker gagal. Tracker satunya smpe doll. Dantracker kaki bikin tengahnya magnetnya jd bengkok – ティアワン

Wktu itu puny saya d pksain,temen saya jg alatanya patah 1.mgkin jlan satu2nya di paksa ketok2,bisa tapi sbln kemudian bering kruk as oblak suara motor kasara banget,skrng msh d bngkel lgi ganti semuanya sama stang seher jg – Marco

waduh ketok2nya gimana.. 😂😂 gw cuma ketok mangkok magnet asal ada getar dikity sebelum di tarik tracker … – Arbi

Pake tracker buka cvt buat nahan sama tracker bulet itu kalo bisa sih dikasih pelumas – Karya

malah bahaya spull putus bro. – Guntur

Saya bukanya begitu om udah berkali” aman😁 btw makasih ya om ilmunya😊  – Karya

Pertama kali buka punya saya ancur bg ,ampe di gerindra,ngabisin 3 kunci treker, alhasil ganti yg baru, gara” mau ganti bearing kruk as – Nurul

apanya yg digerinda bg? – ティアワン

magnet nya  – Nurul

Pakai tracker model ginian om – Revo

Susah melepas magnet yamaha aerox 155
Susah melepas magnet yamaha aerox 155

belum coba om. Kayanya sama juga sulitnya ni – ティアワン

Ok om..soale kmrn aq pakai ini baru bs lepas – Revodietya

Slamat berjuang om. emg knp mau buka magnet – Guntur

siap om. mau ganti seal, sealnya bocor om kmren aja gk sadar sampe hampir kering olinya. – ティアワン

knp ga lgsg ke bengkel resmi om. Kan mereka alat nya lengkap – Guntur

sekalian mau belajar om. Kirain gk sampe sekuat ini mangkuk magnetnya – ティアワン

saya kadang juga nyerah om. Klo emg bnr bnr susah. Treker 3biji sampe rusak – Guntur

😀😀 tapi kalo tracker bulatnya di las bisa kali ya lepas. Mumpung udah sleg juga ini – ティアワン

bisa resiko duit kluar byk – Guntur

kalau nggak bisa ngerjain jangan dipaksa, bawa ke bengkel, tools mu kurang mumpuni, kunci T aja handle nya sample speleng speleng gitu – Aaron

Ane sampe beli 3 treker magnetnya karena slek teroos wkwkwkwk… Resiko belajar bongkar, pasang n benerin sendiri – Khelda

jd gmana om bs gk dibuka?  pas bisa dibukanya pake traker yg mana om? Dikasi pelumas lg gk di spullnya? – ティアワン

Allhamdulilah bisa 😁. Treker magnet Om, jangan lupa dibantu Treker untuk membuka Pulley agar spullnya bisa ketahan pas muterin treker magnetnya  -Khelda

Kalo baru buka y gitu, susah nya minta ampun perlu extra sabar.. klo gk sabaran y kebanyakan drat selek,kunci patah.. – Dani

Getok. Dulu. Coyyy… – Candra

Candra gk bahaya kalo digetok om? – ティアワン

Bisa om pelan2 kasi. Fwd. Kalok ada. Punya ane kmren gitu jgk…. .. – Candra

Getok palu lapis kain dulu bang – Martin

gk bahaya itu om? – ティアワン

Di lapis kain om biar ada peredamnya .. getok nya juga pake perasaan… Emang mau diapain sih itu?  – Martin

mau ganti seal om. Bocor – ティアワン

Bawa ke bengkel aja bang drpd lu pusing sendiri kya begitu – Irwan

Pernah ngalamin akrih nya kalah di drat, ujung2 nya di las, pas kebuka ganti magnet 😂😂 – Ronald

Melepas magnet yamaha aerox susah banget
Melepas magnet yamaha aerox susah banget

Ronald Onald iya om traker gua yg kek gitu juga sampe sleg. – ティアワン

Iya om harus sabar sabar buka nya 😁😁 – Ronald

Memang magnet yamaha gk ngotak kalau mau nglepas, gw korban 1 kruk as 1 magnet tuh – Alvin

kruk as nya kenapa bg? Gara² buka traker ya? – ティアワン

alhasil ganti kruk as sama magnet bro – Alvin

Wah kaya saya dulu ini mah, siap2 beli magnet baru aja om. Saya pakai Tracker kaki 3 sambil di panasin pakai blander as tengah nya, yah cuma jangan harap magnetnya bisa selamat😂
Salam dari Bekasi Timur…

Postingan saya dulu (semoga bermanfaat): – Yangyang

https://m.facebook.com/groups/aerox155lovers/permalink/2921926581165646/

iya om, magnet saya itu udah sampe bengkok. Brrti harus dipanasin dulu ya om baru bisa dilepas? –

iya betul, sambil di panaskan as tengah nya sambil di tracker kaki 3, lama2 dia lepas, cuma iya itu, saking keras nya biasanya magnetnya gak bisa selamat (penyok gak karuan) – Yangyang

Kemaren baru aj bongkar ganti spull gampang2 aj tuh bang,
Ane duduk sambil ngobrol. Temen bengkel yg ngerjain🤣 – El

‘ꓰꓡ ꓖꓴꓮꓣꓣꓳꓟꓮꓠꓔꓲꓚꓳ’ kelengketan tiap magnet beda beda om. Teman² yg lain aja sampe ada yg digerinda magnetnya. –

Makanya itu bang saya lebih nyerahin ke ahlinya aj. Soalnya kalo bongkar sendiri belom tentu bisa😁 sekalian bagi sedikit rejeki ke bengkelnya –

Kasih semprot WD dulu atuh mang – Icuk

Ada ring nya tuh om, udh d cabut blm.?
Kalo udh d semprot wd duli trus ketok2 dikit. Pake treker bulet enak – Ray

Ray udah djcabut om. Siap ntr tk coba semprot – ティアワン

Mudah2an kecabut om.. klo udh kecabut amplasin + cat magnet nya pake ditton high temp.. ane bgitu om – Ray

Itu benerin apaan bang nanya serius?!!
Maaf pemula  -Ainun

Ainun Najih seal magnetnya bocor, jd oli mesinnya rembes bang. Kalo gk diganti, kita kelupaan bs² kering oli mesinnya. – ティアワン

 

 

Pertama kali buka ya….wajar, saya pake traker yg bulat agak susah memang tapi bisa. Setelah buka ke2 dst lancar2 aja.. – Junaedi

Saya pake treker ini om + wd 40 – Yoke

Servis magnet yamaha aerox 155
Servis magnet yamaha aerox 155

Bawa ke sini pinggiran cikarang siap melayani untuk seperti ini hehe – Wicaksono

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan