Press "Enter" to skip to content

Oli Yang Cocok Bagus Buat Yamaha MT25?

Oli yang bagus yamaha mt25
Oli yang bagus yamaha mt25

Ada yang pakai oli ini kah di mt25nya ada yang tau selain beda harganya beda apanya lagi yaa , saya pribadi pakai rasanya seperti sama saja

========

itu untuk balap bagus bang – Faris

klo untuk harian dan perjalanan jauh tapi jarang juga si jauh paling mentok 1000km jauhnya – Dodi

untuk harian pilih kekentalan 30w – Aldi

kalo dirasa sama aja ya jangan dipake gan. oli itu memang cocok cocokan tiap orang. beda orang beda rasa. ane pribadi sih pake nya ipone. – Risli

Nah itu dia🀣 – Dosi

next time berarti cari oli yg sekiranya cocok aja. ane juga sering gonta ganti oli kok untuk cari mana yg lebih baik. hehehe.. – Risli

Pernah pake tapi karna perform kurang berasa balik ke oli sesat lagi akhirnya πŸ˜… – Ryan

oli sesatnya apa bang – Andrie

murah meriah om Fastron ijo di pom bensin belinya – Ryan

Udah 3500 neeh, besok Insha Allah mau ganti. 🀣🀣 – Mohamad

Gak sekalian delvac om Mohamad Taufik πŸ˜…πŸ˜…πŸ™ – Andhy

Waduuh… Kayaknya selain sulit dapat barangnya, sulit pula Pendanaannya 🀣🀣 – Mohamad

Lokasi mana om Mohamad Taufik kog sulit cari oli sesat πŸ™πŸ˜… – Andhy

Delvac nya yg sulit Om. Lokasi Slawi, Tegal. Adanya Oil “Hulk” 🀣🀣 – Mohamad

Oooh slawi yaa om Mohamad Taufik πŸ˜…πŸ˜… gak papa pakai hulk aja yg penting tahan banting meski umur gak muda 🀣🀣 – Andhy

Iya Om, klo kata Suhu Ryan Scofield udah paling passs untuk kantong AKAP Rider 🀣🀣 –

jajan mbah πŸ˜‚ ganti sepatu sek – Ryan

Oli yang cocok yamaha mt25
Oli yang cocok yamaha mt25
Oli yamaha mt25
Oli yamaha mt25

Masih merk yg sama kah kah kah?? – Mohamad

beda om πŸ˜… depan corsa2 belakang rosso sport – Ryan

corsa 2 cb liat bentukannya om – Dodi

sip sama om ban yg saya pake baru nyoba juga sih

untuk harga lmynlah ga murah n ga mahal untuk kantong pelajar kya saya πŸ˜…πŸ˜… – Ryan

betul banget ini msh terjangkau lah ga sampe seharga iphone Xr dpn blkg haha. –Β  Dodi

buat mobil ya ? – Andrie

kata org gitu πŸ˜… – Ryan

efeknya gmna om – Andrie

Lebih enak dr yss (mnurut saya) – Ryan

Anjaaayy Ryan Scofield ternyata penguna oli sesat gak memandang cc motor, ternyata juga ramai di 250 up 🀣🀣🀣 – Andhy

Jangan ikutan buat mtr baru yak πŸ˜‚ saya pengguna MT2016-2022 πŸ˜‚. Makanya saya note oli sesat wahahah – Ryan

Saya juga pengguna old om Ryan Scofield wkwk gak penting oli bermerk yang penting longdrain sama durability 🀣 – Andhy

Kalo gsk kerasa bedanya. Ya pake yg cocok aja, budget terendah dgn rasa terbaik.

Balik sesat lagi kalo ane. – Riko

Jadi yang gak sesat yang mana bang – Dodi.

sepengalaman si om yg cocok yang mana. Pake yang cocok yang udah pernah dipake aja. – Riko

Betul kurang enak 🀣 prefer ke yamalube rs4gp joss – Adi

Alhamdulillah pake ipone 10w50 Cocok, performa juga mantep lahπŸ™ – Luthfi

Oli yang bagus untuk motor yamaha
Oli yang bagus untuk motor yamaha

brpaan hrgnya om pake dua botol kah – Dodi

165/btl, saya pake 2 ltr bang Karna ganti filter oli juga, tpi umumnya kalo cuma ganti oli berkala 1,8ltr – Luthfo. Kebetulan lagi suka pake 5100
Sebelumnya shell ultra. Baru 1000km dah gak enak. Ini pake 5100 udah 1400lebih masih berasa baru ganti oli πŸ˜‡ – Saepul

masih mau nyoba si yamalub ini gatau gmn rasanya kalo dh 1500 – Dodi

supersport ? – Saepul

iyaa ni baru ganti pake yg yang yamalub sport, Saepul Falah iya supersport – Dodi

Yamalube saya pakai d 1300 km udah overhit…..kalau motul 2000km masih aman – Bob

Pak Bob seriusan bro – Dodi

serius bg….saya kira unit saya yg bermasalah amper panas nya naik….setelah ganti oli gk pernah naik lagi amper panas nya sampai sekarang – Bob

kalau yg agak murah dr motul tp bagus juga pakai deltalube premium daily….tahan jg oli nya 2000km lebih – Bob

itu oli bagus, enak di motor, mana ada sama aja, dri harga aja jauh beda mas. – Danu

memang beda la mas….kwalitas pun beda – Bob

iya mksdnya kalo motul memang beda kelas, ada harga ada kualitas, begono mas wkwk

Saya pake yamalube gk pernah overhit Om.. Gaspolll terus malah.. 100-150kmh 🀣🀣. pemakaian oli selalu kisaean 2000-2500 sih.. just sharing om 😁🀭 – Ricky

Tapi di Mt saya kenapa naik amper nya 1 bar ya om…heran juga…saya kira radiator saya bermasalah…setelah d cek oli nya ternyata…padahal MT saya masih segar x odo masih 3000an – Bob

Odo sya sdh mau 60rb Om… pake harian pasti, touring jg.. hehhee… MT keluaran 2016.. kyknya kurang dibiasakan aja itu Om hehehehee – Ricky

Bisa jd sih om…tp gk berani lg pakai nya….sekarang motul aja trs biar aman – Bob

Kalo sya pendapat pribadi Om.. memang segala sesuatu butuh penyesuaian sih.. ganti oli, penyesuain lg, ganti yg lain jg pat bgtu sih hehehe – Ricky

Saya pakai yamalube di MT 25 dr pekanbaru- jakarta-jogya ngga ada masalah.yg penting bila sdh waktunya ganti , ganti oli.filter ganti setiap 2 kali ganti oli. Kl kotor di mandiin yg bersih kl kendor di kencengin rantainya.aman2 saja insyallah – Syahrul

Mesin lebih adem, cuma kalau udah 2000KM gak enak lagi. Beda dg RS4GP, walau lebih panas dari motul, olinya masih awet di 5000KM. – Eddie

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan