Press "Enter" to skip to content

Bagusan Mana Ban Motor Pirelli Michelin Atau Dunlop?

Bagusan Mana Ban Motor Pirelli Michelin Atau Dunlop?
Bagusan Mana Ban Motor Pirelli Michelin Atau Dunlop?

Bagusan mana yak buat di belakang…. pirelli , michelin , dunlop

========

Kalo pirelli menurut saya masih agak licin, michelin gripnya bagus bagus tapi entah kenapa punya saya pemakaian kurang lebih 3 tahun bocor dr samping (kt bengkelnya karet di samping sudah keras) – Yefta

keseringan di semir om – Muhamad

Bisa begitu ya gara2 disemir? Skrg trpaksa pakai cairan – Yefta

iya om jangan keseringan kata tukang ban ๐Ÿ˜ญ – Muhamad

padahal dlm 1 tahun sya myemir bisa diitung pakai jari om, klo gt ga sya semir2 lg aja deh ๐Ÿ˜ข – Yefta

3 tahun om…. ya keras lah – Bam

padahal yg dulu irc mlh gpp lo om makanya sya heran, odometer aja baru 36rb om – Yefta

licin irc – Bam

begitu ya om, jd klo lebih licin lebih awet. Makasih om – Yefta

Wajar lah om kl 3 thn mah pasti keras kan ban jg apa masa expired nya – Eddy

vote pirelli, michellin agak licin – Andre

Battlax – Ign

Pirelli – Enthel

Pirelli Diablo Rosso – Riko

Ban Motor Pirelli Michelin Atau Dunlop bagusan mana
Ban Motor Pirelli Michelin Atau Dunlop bagusan mana

Ada yg pernah pake dunlop – Bima

tambah lebih licin drpd ban bawaan๐Ÿคฃ – Don

Selain maxxis , yg buat nikung ga licin apaan ya? – Tedi

pirelli, aspira premio, fdr sportivo itu yg pernah ane coba sihklo di nmax pirelli , maxxis , metzeler enak om nikung sampe kandas soalnya udh pernah pake hehe – Andre

Pirelli metzeler soft compound om? Pernah Aspira premio jga awet cuman buat nikung mh tidak di sarankan haha – Tedi

Dulu di xeon sih aspira premio asik om nikung sampe kandas juga wkwk, pirelli sama metzeler medium compound om – Andre

Aspira Sportivo premio bukan nya licin ? – Tedi

selama pake 3 tahun sih enggak om, touring badai juga aman kemaren awet juga ban nya kaya pirelli nikung sampe gasruk asik wkwk – Andre

malah menurut saya pribadi agak licin michellin pilot street – Andre

Saya blm pernah Michellin , selalu maxxis om buat nikung enak cuman lmyan boros doang cepet abis hehe – Tedi

bener om ane ganti maxxis dri 2019 kemaren baru ganti metzeler
ban nya sampe kelihatan benang wkwk pemakaian 25rban km wkkw – Andre

Dunlop enak ga ?pernah blm om – Tedi

belum om klo dunlop – Andre

Saran aja, ban depan utamakan soft compound jd gak licin dan lbh nempel di aspal, kalo ban belakang gpp yg hard juga krn beban lbh berat – Aldo

maxxis enak yg MA-R1..klo murah enak fdr sport zevo..soalnya dac coba f1st..victraa..m5..tetap enak sport zevo – Vickya

R1 mahal duh a hehe – Tedi

iyaa mahal..klo yg murah enak fdr sport zevo.. – Vickya

motogp om enak…๐Ÿ˜ – Aris

IRC az lah dah cocok ma aspal indonesia – Gooze

Vote dunlop – Eko

1 thn ban blakang dah gundul…kilometer baru 25.000 – Bima

Masih nunggu riview dri orng nihย  -Chipta

Ban Motor Yang bagus Pirelli Michelin Atau Dunlop?
Ban Motor Yang Bagus Pirelli Michelin Atau Dunlop?

jelas pirelli om – Rizky

Pake pillot street di km 32rb skrng 61rb ,, 11 bulan gundul ๐Ÿคฃ – Aditiaa

Pirelli buat nmax ada keluar type diablo rosso – Danny

TDR lah enak, masukin lagi om Yudo Handoko ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š – Petrus

Kebetulan aku udha merasakan pakek firelli dan michelin dan hasilnya 1 thun pakek firelli ban udha gundul trus up ke michellin dan ni pemakean hmpir 8 bulan ban masi awet hmpir msih kayak baru beli. – Samsul

Pilih Ban Motor Pirelli Michelin Atau Dunlop?
Pilih Ban Motor Pirelli Michelin Atau Dunlop?

========

Pilih Mana Ban Motor Pirelli Michelin Atau Dunlop
Pilih Mana Ban Motor Pirelli Michelin Atau Dunlop?
Ban Motor Yang Bagus Pirelli Michelin Atau Dunlop?
Ban Motor Yang Bagus Pirelli Michelin Atau Dunlop?
Ban Motor Pirelli Michelin Atau Dunlop?
Ban Motor Pirelli Michelin Atau Dunlop?

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan