Press "Enter" to skip to content

Yamaha Nmax Kena Banjir Di Kalimantan Berapa Biaya Ongkos Servis Perbaikan Ganti Sparepart?

Yamaha Nmax Kena Banjir
Yamaha Nmax Kena Banjir

Berangkat kerja kemaren .. jadi pengalaman jika kena banjir mending di dorong aja ,😌 tempat sepi lagi jauh perkampungan ,untung ada yg mau dorong smpai bngkel dan saya tnggal 1 hri hasil ny segini ,tkp kalsel , kira2 pas ga ya hrga segitu dan sma ongkkos bongkarnya ,ada 4 nmax d bngkel itu mlewati bnjir jg , cma saya yg mesin ny ciket, punya orng cma gnti oli dan busi

========

Standar – Rahmat

Wajar – Bobby

Contoh 1 aja. Stang piston di bengkel resmi cuma 139 rb. Ori. Entah itu stang 390rb merk apa, mungkin merk racing. – Wahid

batang pin nya? bearing bambu nya? diganti nggak? ongkos ke tukang bubut / pasangnya bayar nggak? maka itu jangan bilang mahal dulu kalau nggak tahu yang sebenar, – Aaron

Di nota d bwah ong 300 gan ,apa itu total ongkos semua atau apa g tau jga – Zain

Bos setang seher apa itu yg merk NPP aja harga 200an kalo asli diatas 300…130 merk dibawah grade C kali – Satiri

Liat di aplikasinya aja. Yamaha part katalog. – Wahid

sudah pernah beli belum? Kalo sudah boleh pesen – Satiri

Mau pesen berapa? Kalo pesen harganya saya up, krn saya bukan toko. – Wahid

Lah Iya Stang Piston Mahal Bnr Itu, Di Dealer Ga Sgtu Kyaknya, Harga Bearing Pun Terpisah, Pasang Ke Bubut Pun Ga Mungkin Ratusan Ribu… Mungkin Beda Wilayah Dan Ongkos Untuk Sparepart Naik Karena Jauh Dari Pembuatan Sparepart/Jauh Dari Pabriknya – Senopati

Nmax bukan Jetski – Ainur

Aku abis 1 juta 200 doang – Nicko

mngkin trgntubg lokasi ya . – Zain

filter udara merek apa tu bang sampai 75 rbu? – Cecep

g tau gan motor ny saya tnggl 1hri krna jauh – Zain

bingung juga kalau udah di pasang mh ya bang. beli di online bang cuma 15 rbu kalau beli di bengkel 35 rbu. – Cecep

pas keadaan jg darurat bnjit ny d jln mnuju tmpt krja jauh – Zain

merk Ferrox.. cek di onlen bang harga segitu – Hanz

bang kalau merek ferrox mh kirain ori yamaha – Cecep

ori yamaha disini 53rb – Aan

hati2 ditembak bengkel. kalo kaya gitu mending motor diistirahatkan dulu nunggu bengkel sepi ngatasin motor mati karna banjir . – Muhamad

Bisa wajar bisa nggak,,trgntung tempat dan wilayahnya – Jaka

Wajar om harganya, dulu tahun 2015 aja malah sya diminta 1.5 buat ganti seher + stangnya padahal motor vega lawas harga jual sama benerin mahalan benerin😂 – Reski

Standar kok, dan ya resikonya gitu klo nekad trabas banjir. Btw punya org lain cm ganti oli & busi? Hehehe tinggal tunggu aja tanggal mainnya menghitung bom waktu.. intinya jgn coba² motor² high comp skrg sedot air, ga cm nmax doang – Ian

Jgn nekat om nmax takut air, ini saya aja saya drong hampir 2km trus knalpot saya tutup pakai kantong plastik, trus jgn d hidup.in, alhasil saya ganti oli mesin, gardan, n filter aja – Suhendra

Yamaha Nmax Kena Banjir Berapa Biaya Ongkos Servis Perbaikan Ganti Sparepart?
Yamaha Nmax Kena Banjir Berapa Biaya Ongkos Servis Perbaikan Ganti Sparepart?

Standar om kalo d Kalimantan kalo d Jawa mahal.. – Satiri

Kalimantan nilai segitu wajar,
Motor jaman sekarang rata” high preasure.
Saran Mending muter cari jalan alternativ lain, jika di dorong terlalu jauh juga gk di sarankan cz oil nya gk naik saat mesin mati, jika 100-300 m wort it lah jika dirong main kiloan mending muter jalan lain. – Djamaludin

wajar aja om… pernah jua nerjang banjir pas dibarabai kebnjiran … kya itu jua kejadiannya 🤣🙏 pengalaman… salam dari tanjung tabalong – Ifan

Itu belum termasuk upah bongkar turun mesin dll kah om..? – Surya

ada tu pling pwah 300 ong/ongkos bngkr dlu – Zain

Ongkos bongpasy standar bang – Muhammad

mau heran tapi ini kalimantan – Sonny

wilayah angsana kalsel kayakX?? – Zacky

ya bnr – Zain

ulun di blok F.itu motor nerjang banjir sampek mati kach motorX.klo sampek mati wajar harga segitu.tpi klo masih bisa nyala pling di flasing ajha. – Zacky

harganya masih wajar kok, tapi dibanding ganti stang sama bering lebih baik beli assy crankshaft nya 👍🏽 tapi ya harus inden – Gede

Alhamdulilah pernah nerjang banjir 3x motor aman, cuman ganti oli mesin oli gardan + filter udara, itu aja awalnya udah ketar ketir wkwk. Tpi alhamdulilah sudah berjalan 2th ini masih aman – Mahfud

Jembatan nibung kah ini? – Teguh

Iya bnr mang ai – Zain

========

Motor nekat terjang banjir mogok
Motor nekat terjang banjir mogok
Berapa biaya perbaikan servis nmax mogok terjang banjir
Berapa biaya perbaikan servis nmax mogok terjang banjir
Yamaha nmax terobos terjang banjir mogok
Yamaha nmax terobos terjang banjir mogok
Biaya servis nmax mogok banjir
Biaya servis nmax mogok banjir

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan