Press "Enter" to skip to content

Yamaha Nmax Seal As Bocor Oli Masuk Area CVT Vanbelt Selip & Naik Ke Filter Udara

Yamaha Nmax Seal As Bocor Oli Masuk Area CVT Vanbelt Selip
Yamaha Nmax Seal As Bocor Oli Masuk Area CVT Vanbelt Selip

Motor Baru 5 Bulan udah gini aja. 2 minggu sebelumnya seal as bocor oli masuk ke area cvt alhasil vanbelt selip, nah sekarang suara mesin gini samp oli mesin naeik ke filter udara

========

Btw biasa pake oli mesin sama oli gardan apa gan? – Faik

Dari turun deler smpe skrang masih pke yamalube super matic om.. – Iyan

Waduh, gejala awalnya apa mas? – Faik

Nanti pake oli eneos aja om. Saya udah pake 3000 km lebih masih bagus – Downa

Itu jeebol apa gmn – Asep

Lg di cek di beres dlu om. – Iyan

Itu suara tensioner kah? – Ferry

kurang tau om.. – Iyan

tensioner itu om, kemarin pasang di bengkel 250rb udh sama pasang hehe – Ferry

bunyi kyk mesin klapa y om – Roiis

iya kebetulan saya gak sampe bunyi kaya gitu om πŸ˜‚ – Ferry

Yes itu suara tensioner. Khas banget suaranya seperti mesin jahit – Downa

Namek kalo dilepas pulinya emang gitu um πŸ€¦πŸΎβ€β™‚οΈ – Ipng

Sebelum di lepas juga udah bunyi suara kek gitu om. – Iyan

Masih Nunggu ada yg komen “Punya saya udah satu abad aman aman aja om” – Dwi

Kembali k pemakaian dan perawatan juga om – Toony

ituu keterangan si TS sudah jelas om. Keliatan nya rutin dan pemakaian jua normal – Dwi

laaa kalo kenyataan aman2 aja gimana?? Sampean juga kalo dikasih pakai Forza kalo serampangan pakainya bakal ambroll. – Angga

Alhamdulilah nonabs 2020 akhir km udh 23rb++ ga pernah rewel. Oli selalu pake standar pabrikan yamalup supermat ganti selalu di 2500km. Oli gardan 3:1.. Pdhl Ban blkg udh upgrade 150/70 – Mitsukage

Yamaha Nmax CVT Vanbelt Selip & Naik Ke Filter Udara
Yamaha Nmax CVT Vanbelt Selip & Naik Ke Filter Udara

tanya om, ban belakang waktu di up 150 ada yg perlu dirubah gak om ? Trus ada kendala gak misal waktu dipakai boncengan – Edy

saya full standaran mas.. Ga berani oprek” daleman krna malah suka jd penyakitan. Yg sy rasain suspensi blkg jd lbh main ga sekeras wktu pke bawaanya irc. Boncengan aman ga pernah gasruk. Bensin jga sama aja ga terlalu berpengaruh. Untuk akselerasi emg agak ngaruh sih tpi msh bisa 100km/jam++ – Mitsukage

Mungkin gaya Pengandara yg ugalΒ²an om 😁😁😁. Punya saya Uda hampir 3thn amanΒ² aja,, sekali baru ganti sil kor as – Surya

lebih ngutamain savety ride sh.. Timbang ugal”an. πŸ˜…. Bejek gass pling 60-70 kpj , ma’lum pemkean dlam kota om inget anak istri juga. Wkwkk. πŸ˜† – Iyan

Tinggal di lihat dlu cara pakai kendaraannya seperti gimana?. Motorku vario 150 (2017) , Nmax (2017) alhamdulillah masih sehat semua. Semua tergantung pemakaian dan cara pakai motor. – Yanuar

Kalu nyoba dibunyikan, pully kipas depan harus kepasang sama collar dan plat penahan roller biar starter clutch ada yang nahan.nanti baru bisa komentar suara mesti beda. – Supri

sblum bongkar cvt juga sma bunyi nya om. – Iyan

untuk nmax new 155 mesin sama kaya aerox 155, jadi sumbu V-Belt lebih pendek. Kemungkinan di bagian cvt aman, tapi untuk keluhan suara seperti itu biasanya dari longgarnya per starter clutch dan per tensioner karena penumpukan kerak oli yang mengakibatkan kinerja per tidak maksimal. Β kalau boleh tau ini nmax tahun berapa dan sudah jalan berapa km, biar kawan” tidak salah sangka πŸ™ – Supri

Th perakitan 2021, mtor buat pp kerja ciputat tangsel- jkt kota. Km 20k’an. sebulan se x pp tangsel-brebes. – Iyan

berarti ini nmax masih model lama – Supri

Rakitan lama brarti ya om.? – Iyan

Yamaha Nmax Seal As Bocor
Yamaha Nmax Seal As Bocor

ganti ini om bearing noken as nya pasti sembuh πŸ™ – Supri

Yamaha Nmax Oli Naik Ke Filter Udara
Yamaha Nmax Oli Naik Ke Filter Udara

siap..πŸ™πŸ» Lg nunggu info dlu dari bengkel pusat ny om. – Iyan

coba cek itunya dulu kalau Oblak langsung ganti saja, jangan ganti yang lainnya dulu biar hemat biaya. – Supri

siap om.. Mkasih banget nih info nya. πŸ™πŸ» – Iyan

Harga ne murah, tapi pengecekan e harus dibongkar kalau tidak dibongkar gak keliatan cacat nya – Supri

Mankok gandanya kya ada gososng ya atau penglihatan ak aj – Susanto

mangkok ganda mah wajar om agak ke gosong2an memang begitu, apalagi pas abis dipake jauh terus di buka beuuh lebih hitam dari itu hehe – Ferry

Coba cek seal karet kruk AS pully om biasanya udh baret ataw kendor oli mesin rembes dari situ – Arya

Ngisi oliNya berapa om?? Jangan2 di isi oli full 1 liter – Ekak

Waduh swara ksar bnget..bersykur aj old 2016 msih amn trkndli – Budiyanto

Kalo isi oli 900ml om, jangan di lebihin. Meskipun kalo beli ada nya 1lt, sisain 100ml buat refill pas 1000km. Faktor utama seal kruk as bocor sm oli naik filter ya kelebihan oli nya – Ahmad

Nmax juli 2015 cuma cuma ganti busi,oli rutin,filter aki (2020),kampas rem v belt , lampu rem ( dah 3 kali)….motor 7 tahun masih normal semua…..kuncinya dispilin service rutin di dealer – Puji

Saya juga nmax pertama, cuma gnti aki 3 x, oli perbulan SMA venbel per 5k – Ugo

Jelas berisik pully depan ga dipasang πŸ˜… – Irfan

Udah 2 tahun rutin servis ya sebulan sekali,bersihin cvt 2 bulan sekali..
All new nmax abs 2020.. Alhamdulillah masih aman.. – Avry

Yamaha Nmax Oli Masuk Area CVT Vanbelt Selip
Yamaha Nmax Oli Masuk Area CVT Vanbelt Selip

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan