Press "Enter" to skip to content

Minta Solusi Upsize Ganti Ban Yamaha XSR155 Ukuran Lebih Besar Standar Samping Jadi Miring Banget

Upsize Ganti Ban Yamaha XSR155 Ukuran Lebih Besar
Upsize Ganti Ban Yamaha XSR155 Ukuran Lebih Besar

Maap, izin nanya dan minta solusi. Buat motor XSR yang ganti ban upsize, pas standar motornya pada miring banget gak? Soalnya pas parkir motor lumayan susah banget karena kemiringan motorny πŸ˜‚

Apakah bisa tinggin standar motornya tanpa ke tukang las? Atau ada solusi lainkah?

Thank youu πŸ™πŸ»

========

Ban bawaan jg tetep miring om kalau di standarin πŸ‘ – Prana

Pake ban upsize makin makin miriing om πŸ˜‚ – Rizky

Iya sih jadi miring banget saya kalau dirumah pakai padock, apa ya kira kira standartnya yang lebih panjang? – Adam

Pakai setandar tengah – Busi

Ganti Ban Yamaha XSR155 Ukuran Lebih Besar Standar Samping Miring Banget
Ganti Ban Yamaha XSR155 Ukuran Lebih Besar Standar Samping Miring Banget

spill standarny om atau link ny.

beli di diler kemaren – Busu

berapaan om dealer resmi. standar nya pakean vixion ya itu om – Dani

kemaren 230 komplit setandar per has. ya..vixion old klo new vixion R per nya seblah kiri klo old seblah kananΒ  – Busu

gak gasruk kan om pas dipake jalan, aman? – Faishal

aman pakai ini karet yg di engin lepas pasang di setandar tengah..sdh ada kupingan nya buat nyantolπŸ‘Œ – Busu

 

Miring la saya pake ban depan 350 belakang 450 miring om pale ban swallow clasic – Dani

pakai standar apa om yg pnp? – Rizal

vixion old bisa vixoin R bisa,beda tempat pir nya aja yg R di kiri yg old di kanan. – Busu

gede banget bang – Noval

namanya jg upsize bang – Rizky

Kalo pakek ban itu kira2 naiknya jauh gan? – Mesak

ngga gan, aman – Rizky

soalnya saya dah pakai lowering kit turun 2cm dan depan 2cm – Mesak

Upnya pake ban ukuran berapa emng?
Kan bisa di hitung dr situ ban jadi tambah tinggi berapa gitu… Saya ban belakang up jadi 150, tp justru lebih pendek dr ban bawaan krn profil ban lebih rendah. – Hanif

ban shinko bigblock 130/150 om. Kemiringingannya jd miring bgt, kadang parkir motornya rada susah – Rizky

Kalo pake shinko big block emng pasti kerasa jauh lebih miring krn beda tinggi profil ban sekitar 22 mm dari ban standar. Klo ngga mau modif standar ya coba beli aja standar yg tingginya bisa di adjust kali ada. – Hanif

okee siapp mas terima kasih – Rizky

bang spatbornya masih pake bawaankah?atw custom bang? – Zikril

di tambah breket mas. Jadi ga ganti spakbor – Rizky

nice info bang. Info breketnya beli dmn dong bangπŸ™πŸ™ – Zikril

dapet dari seller yg punya ban nya bang. Katanya dia custom sendiri sblmnya πŸ™πŸ» – Rizky

judul bannya apa om…? 150 /?… – Ace

150/60-17 – Hanif

Depan pake ukuran brp. Tuh bang?? – Zikril

depan 130 bang – Rizky

mungkin bs jadi solusi – Ningrat

Upsize Ganti Ban Yamaha XSR155 Standar Samping Miring
Upsize Ganti Ban Yamaha XSR155 Standar Samping Miring

Om pake shinko tarikannya jadi lebih berat ya? Pernah gas pol gak om, max brp km/h ya kalo pake shinko? Tinggi saya 178cm jadi jinjit kalo pake shinko wkwk belum berani gas pol krn lumayan berat jadinya motornya – Faishal

Ganti Ban Yamaha XSR155 Ukuran Lebih Besar Standar Samping Jadi Miring Banget
Ganti Ban Yamaha XSR155 Ukuran Lebih Besar Standar Samping Jadi Miring Banget

tinggal ganti standar klx atau dtracker – Alfa

klo aku dulu pake standar gl klo ga salah trus bawahnya aku tambahin ditempat las. klo standar aslinya di las man eman – Athif

Mungkin video ini bs bantu solusinya kak: – Gunawan

========

Upsize Ganti Ban Yamaha XSR155 Ukuran Lebih Besar
LUpsize Ganti Ban Yamaha XSR155 Ukuran Lebih Besar
Ganti Ban Yamaha XSR155 Ukuran Lebih Besar Standar Samping Miring
Ganti Ban Yamaha XSR155 Ukuran Lebih Besar Standar Samping Miring

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan