Press "Enter" to skip to content

Hati-Hati Knalpot Palsu WRX Belilah Di Agen Resmi & Berlogo Baru

Bikersindonesia.net – Hai bikers, bukan hanya knalpot dari luar negri yang banyak palsunya di Indonesia, knalpot WRX yang semakin banyak dipakai oleh bikers tanah air & di luar negri pun tidak luput dari pemalsuan. Untuk menghindari banyak pemalsuan WRX Exhaust System maka Produsen knalpot buatan anak bangsa ini sudah mengganti logo lamanya menjadi logo baru.

Knalpot Ori / Asli WRX dalam setiap produksinya sudah melalui proses riset dan data yang ketat mengunakan bahan material stainless steel berkualitas dari Jepang dan bergaransi 1 tahun. Agar terhindar dari membeli knalpot palsu pastikan beli knalpot WRX di agen resminya.

Knalpot palsu memang dibuat semirip mungkin dengan prodak aslinya tetapi dibuat asal saja, tidak memakai riset dan tidak menggunakan bahan material yang berkualitas. Alih-alih ingin kencang, pakai knalpot palsu malah membuat performa mesin motor menurun, tarikan motor jadi ngempos. Akhir kata buat teman-teman Bikers yang ingin beli knalpot WRX silahkan di agen resminya dan sudah berlogo baru, bisa cek websitenya: https://wrx.co.id/

Membeli Knalpot WRX di agen resmi otomatis terlindungi Garansi 1 tahun untuk  Silincer dan Pipa. Garansi 1 tahun untuk Emblem Baru khusus Silincer & Pipa, misal bocor, patah dengan sendirinya, tidak bisa terpasang (Bukan resiko sendiri). Garansi 2 bulan khusus Carbon, misal bocor, berubah warna, rusak (Bukan resiko sendiri)

 

Perbedaan Logo Lama & Logo Baru Knalpot WRX

Logo Baru WRX Exhaust System

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Mission News Theme by Compete Themes.