Press "Enter" to skip to content

Kompetisi Modifikasi CustoMaxi & Yamaha Heritage Build Berhadiah Motor

Menjelang akhir tahun 2019, Yamaha mengumumkan kembali digelarnya salah satu ajang modifikasi tahunan terbesar di Indonesia yakni CustoMAXI x Yamaha Heritage Built. Di tahun ke-3 pelaksanaan kontes modifikasi itu, disuguhkan dua kategori tambahan baru yakni Digital Custom All New Nmax 155 dan Yamaha Heritage Built untuk All New XSR 155.

Kesempatan menampilkan karya di ajang prestisius ini bisa diikuti melalui pendaftaran yang sudah mulai dibuka. Caranya dengan mengupload foto motor modifikasi terbaik di website www.customaxiyamaha.com.

Imajinasi peserta diuji menciptakan konsep modifikasi digital untuk All New Nmax 155. Desain virtual dirancang di dalam area part body cover tanpa menghilangkan karakter desain bodi asli skutik baru MAXI Yamaha itu. Kompetisi desain ini terbuka untuk pelajar, mahasiswa, umum dan profesional.

Sedangkan para petarung modifikasi bergaya sport heritage bakal menyiapkan kreasi terbaiknya seperti cafe racer, scambler, tracker, flat tracker dan lainnya di kategori All New XSR 155 mengingat ketatnya persaingan.

Peserta ditantang untuk menciptakan custom heritage built yang iconic dan dikenang sepanjang masa, membuatnya tak lekang oleh waktu. Selain itu, yang selalu dinantikan di perhelatan ini adalah kategori MAXI Yamaha kelas Master dan Daily Use untuk motor Xmax, Nmax, Aerox, Lexi.

Kelas Master menyuguhkan persaingan hasil modifikasi yang lebih kompleks dan bervariasi sehingga peserta lebih leluasa menumpahkan kreatifitasnya. Misalnya boleh merombak sebagian bodi, sasis dan swing arm namun tetap mencirikan desain asli motor.

Sedangkan kelas Daily Use lebih simpel, peserta tidak boleh merubah bodi dan sasis. Tapi ada bagian lainnya dari motor yang bisa diubah sesuai ketentuan. Setelah di periode sebelumnya Lexi yang jadi Rising Star hanya di kelas Daily Use, kali ini dibuka juga di kelas Master.

”Aktivitas ini selalu dinantikan tiap tahun dan menjadi wadah berkompetisi para pecinta modifikasi. Kompetisi ini makin populer dan jadi ajang bergengsi buat peserta menampilkan keunggulan modifikasinya. Memberikan kebanggaan tersendiri dan pengakuan istimewa atas kualitas hasil karya mereka. Istimewanya tahun ini kami menghadirkan kategori buat dua produk terbaru, All New Nmax 155 dan All New XSR 155. Kami harapkan makin memacu kreatifitas peserta,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Setelah tahap seleksi awal, hasil modifikasi unggulan CustoMAXI x Yamaha Heritage Built periode 2019-2020 akan disertakan pada babak semifinal di 8 kota yang dimulai di Bekasi 18 Januari 2020. Lalu akan dipilih lagi menuju puncak gelarannya atau grand final. Yamaha menyiapkan hadiah-hadiah utama menarik yang menjadi penyuntik semangat bagi peserta.

Total hadiah uang ratusan juta rupiah serta unit motor MAXI Yamaha dan All New XSR 155 bakal diserahkan kepada para jawara. Pemenang The Best of Xmax Modification akan mendapatkan 1 unit All New Nmax 155 Standard Version, pemenang The Best of Nmax Modification (1 unit Aerox 155 Standard Version), pemenang The Best of Aerox Modification (1 unit Lexi 125 Standard Version), pemenang The Best of Lexi Modification (1 unit Lexi 125 Standard Version), The Best of All New XSR 155 Modification (1 unit All New XSR 155), pemenang King of MAXI Yamaha Modification (1 unit Xmax).

 

Silahkan join grup

Yamaha Nmax Indonesia

Yamaha XSR155 Indonesia

Yamaha Aerox 155 Indonesia

kompetisi modifikasi customaxi
kompetisi modifikasi customaxi
digital custom all new yamaha nmax
digital custom all new yahama nmax
kompetisi modifikasi yamaha
kompetisi modifikasi yamaha

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan