Press "Enter" to skip to content

Kampas Rem Motor Yang Berkualitas Diatas Ori Pabrikan Tapi Harga Lebih Murah

Kampas rem VTC kualitas diatas ori harga lebih murah
Kampas rem VTC kualitas diatas ori harga lebih murah

Bikersindonesia.net – Kampas rem merupakan produk yang didesain untuk menghentikan laju kendaraan dengan cara kerja bergesekan langsung dengan disc atau piringan cakram. Kampas rem yang baik memiliki performa pengereman yang stabil di berbagai tingkat variable suhu termperatur kerja dan modulasi daya cengkramnya bisa diatur melalui pedal atau tuas rem sesuai dengan kebutuhan pengereman, tidak mengunci atau membuat kaget. Serta hanya dengan sedikit penekanan, lebih ataupun maksimal tetap dalam keadaan stabil.

Kampas Rem VTC hadir di Indonesia dengan kualitas baik bahkan diatas dari kualitas pabrikan. Kampas rem VTC berbahan dasar ceramic organik dengan menggunakan teknologi EFT atau Elig Friction Technology yang tercipta dari hasil kerjasama antar negara Taiwan, Amerika Serikat dan Jepang. Sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Kampas rem yang berkualitas
Kampas rem yang berkualitas

• Kampas rem organik

Kampas rem berbahan organik biasanya terbuat dari campuran beberapa material yang direkatkan dengan resin untuk membentuk kampas. Material tersebut biasanya menggunakan kaca, kevlar, karbon dan lain sebagainya. Sehingga menghasilkan kampas rem yang berkarakter lembut dan tidak mengeluarkan banyak suara. Kekurangan dari kampas rem berbahan organik biasanya tidak tahan terhadap panas berlebihan, sering kali menyebabkan kehilangan daya geseknya dan akan cepat habis terutama pada suhu diatas temperatur rata-ratanya. Kampas jenis ini biasanya digunakan untuk kampas rem keluaran pabrikan.

• Kampas rem keramik

Kampas rem berbahan keramik biasanya terbuat dari campuran karbon dan silikon. Keunggulan dari kampas rem jenis ini memiliki ketahanan yang cukup baik. Kampas rem ini dari dapat bertahan pada suhu tinggi, dan menghasilkan debu yang lebih sedikit dibandingkan kampas rem jenis semimetal. Hanya saja, kekurangan dari kampas rem berbahan keramik cenderung akan memakan piringan. Sehingga tidak cocok digunakan untuk jenis kendaraan harian ataupun kendaraan pada medan berat. Kampas rem keramik biasanya digunakan untuk kendaraan di sirkuit balapan.

• Kampas rem VTC

Sedangkan kampas rem motor VTC berbahan Keramik organik yang merupakan perpaduan antara bahan keramik dan bahan organik. Dengan menggunakan teknologi EFT, kampas rem ini dinilai lebih unggul dibandingkan kampas rem yang beredar di pasaran dengan berbagai keunggulannya. Mulai dari kinerja kampas rem yang lebih baik dibandingkan dengan produk kampas rem pabrikan, sampai usia pemakaian normal juga lebih panjang.

Kampas rem vtc teknologi EFT ISO 9001
Kampas rem vtc teknologi EFT ISO 9001

Tidak hanya itu, kampas rem VTC yang berbahan material 100% keramik organik, non asbestos ini juga memiliki performa dan kualitas pengereman yang lebih baik dibandingkan dengan produk OEM atau Original Equipment Manufakturer. VTC mampu memberikan daya cengkram pengereman secara maksimal diberbagai kondisi cuaca, baik hujan ataupun saat temperatur kerja diatas suhu normal. Serta titik pengereman yang jauh lebih dekat, tidak berisik, responsif, dan anti selip pada pemakaian segala cuaca.

VTC yang berbahan dasar 100% keramik organik dan non asbestos yang merupakan ecofriendly formula. Sehingga hanya menghasilkan sedikit debu, lebih ramah lingkungan dan mengurangi dampak pencemaran lingkungan, terutama pencemaran udara yang diakibatkan dari debu kampas rem tersebut. Serta tidak membahayakan pengendara, karena bahan materialnya tidak mengandung asbes yang dapat berdampak negatif untuk sistem pernapasan apabila terhirup melalui saluran pernapasan.

Kampas rem motor berkualitas
Kampas rem motor berkualitas

Kampas rem VTC, yang pabriknya berpusat di Vietnam ini menggunakan teknologi EFT dalam memproduksi produknya. Sehingga dapat menghasilkan kampas rem yang presisi, akurat serta sesuai standar pabrikan yang mudah dipasang dan digunakan (PNP – Plug and Play). Selain itu, keunggulan lain dari VTC mampu memperpanjang dan merawat komponen piring cakram atau disc rotor, karena kinerja dari produk VTC dirancang untuk tidak akan memakan piringan cakram. Oleh sebab itu menjadi lebih irit dalam perawatan komponen motor.

VTC tidak hanya menawarkan keunggulan yang dapat bersaing dengan kualitas produk kampas rem pabrikan atau produk OEM, namun juga menawarkan harga ekonomis mulai dari Rp 50 ribuan. Harga tersebut berbeda-beda berdasarkan jenis motor yang digunakan. Sehingga dengan kampas rem VTC yang telah mengantongi sertifikasi ISO 9001, dan telah menguasai pasaran Asia Tenggara seperti Vietnam dan Filipina. Harga tersebut sangat murah dan mampu bersaing di pasaran Indonesia.

Daftar Harga & Kode Kampas Rem VTC:

Daftar Harga & Kode Kampas Rem VTC Untuk Berbagai Jenis Sepeda Motor

========

Untuk toko & bengkel yang ingin menjual produk VTC silahkan hubungi kantor pusat di bawah ini:

VTC INDONESIA

Call Centre: 0811 129 7178

Jl. Prof. Dr. Latumenten No. 9 (20 BB) Kel. Angke, Kec. Tambora, Jakarta Barat 11330

Telp: (021) 631 4743

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan