Press "Enter" to skip to content

Bagus Mana Helm RSV Atau KYT Kyoto? Member HLI Helmet Lovers

Helm rsv atau kyt
Helm rsv atau kyt

Permisiiii.. Tolong di bantu dong. Rsv atau kyt kyoto bagus mana ya? Mungkin udh ada yang pakai. Terimakasih.

###

Kyoto bro kalo mau ff bagusan rsv sih tapi selera sih – Felix Gabriel

Kyoto aja om trs ganti visor venom iridium hehe ganteng – Gilang Hasyim

Gilang Hasyim Mubarok tapi gak pnp setau saya itu mas, lumayan banyak yg di akalin yah? – Rudy

Rudy ada yg jual kok rachet venom pnp kyoto. Biasanya ada seller yg jual langsung sepaket utk kyoto – Reyhan Putra

kyoto enak. boncenger nya pake rsv dah cucok – Muhammad Ichsan

Perbandingan nya gk setara – Edvriie Sholihin

kalau RSV agak ringan , tapi gak tau bagus apa gaknya soalnya belum pernah pake , kalau kyoto batoknya padet busanya enak padet juga , visornya tebal tapi kurangnya agak berat sama berisik doang dari kuncian kawatnya , selebihnya enak – R Febrian

kyoto mbah…. harga std busa nyaman – Mbenk Kemaleman

Jelas Kyoto, rsv shell nya kecil bgt, klo kata celana mah ngatung😅 – M Akbar

Rsv ringan parah tapi terlalu ngepres jadi agak sakit di kepala sama kacanya yg kurang kuat kurang nutup muka juga , kalo Kyoto berat tapi kaca nya tebel + nutupin wajah full – Jojo Elsavador

Kyoto sama dinamic bagus mana – Bang Jak

Klo mnurut saya mah sama aja.. Cuma beda design doank – Adi Wijaya

Saya suka dua dua nya, tapi belom sempet minang kyoto😢, rsv sih bagi saya enak enak aja – Steve Elroy

Klo nyaman sih lebih nyaman kyoto jauhh. Tp klo rsv motif jelas lebih ganteng – Briliandi Himawan

Kyoto sih enak busa nya nyaman banget halus pula – Andhika Jihad

Kyoto aja bro nyaman parah
Kalo rsv kece penampilan doang aslinya may tipis bahannya lebih prefer ke kyoto kalo gua👍 – Sailendra Reiffaldy

Kyoto. Josss dah pokoknya sesuai harga – Closer Be

Rsv enak, kyoto juga enak. Selera sih. – Redy

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan