Press "Enter" to skip to content

Modifikasi Sparepart Ini Yamaha Nmax Auto Ganteng

Modifikasi yamaha nmax
Modifikasi yamaha nmax

Ini Dia lima Inspirasi Variasi Yamaha Nmax! Musim modifikasi kendaraan pribadi memang selalu eksis hingga kini. Baik itu mobil atau motor yang menjadi sasaran tangan kreatif dan pastinya berduit. Jangan berkecil hati dulu dong.

Saat ini telah menjamur paguyuban atau club motor. Anggotanya juga dari berbagai kalangan seperti pekerja, mahasiswa, sampai ada juga yang masih anak sekolahan, lho. Makanya bisa dikatakan musim modifikasi meningkat dari tahun ke tahun.

Motor Yamaha Nmax menjadi salah satu model yang sering dilirik para modifikator. Selain body-nya yang bisa kita katakan simple, lebar, dan nyaman untuk pengendaranya. Memodifikasi Yamaha Nmax juga tergolong mudah (tidak perlu mengotak-atik body aslinya). Berikut 5 inspriasi variasi Yamaha Nmax yang patut kamu coba.

1. Windshield Yamaha Nmax

Windshield atau tameng depan menjadi bagian yang vital terlihat di jalanan. Mengubah bagian ini dapat memberikan 180 derajat perbedaan untuk tampilan Yamaha Nmax. Whindshield juga menjadi bagian yang termasuk paling mudah untuk digonta-ganti. Apalagi, dengan bandrol harga yang cukup ramah di kalangan mahasiswa. Yakni, sekitar 100 ribu hingga 400 ribuan saja. Bisa menjadi perlindungan kamu dari angin malam juga.

2. Spion Variasi Yamaha Nmax Buat Intip Masa Lalu di Belakang

Kamu tentunya setuju ya bahwa bagian spion termasuk rekomendasi variasi Yamaha Nmax paling mudah. Spion bawaan umumnya hanya terlihat klasik saja. Tak jarang para modifikator motor memadu-padankan spion merk lain untuk si Yamaha Nmax ini. Soal harga? Yakin kamu khawatir jika mahal? Tetap ramah di dompet mahasiswa, tenang saja. Rasanya ganjil jika kamu sudah memdofikasi bagian lain tapi spion masih klasik saja.

3. Jok Nmax Variasi Yamaha Nmax? Buat Dia Nyaman Meluk Kamu

Meski jok motor Nmax ini telah tergolong “nyaman”, tapi sepertinya masih ada saja nih yang belum puas. Sehingga, aksesoris PNP ini masih menjadi bagian yang sering dimodifikasi. Para pengendara biasanya akan mengganti jok dengan busa yang lebih tebal. Selain menambah kenyamanan, para modifikator tak jarang menambah seni pada jok. Misalnya saja menambah gambar tertentu supaya lebih match dengan Nmax itu sendiri.

4. Lampu-lampu Variasi Yamaha Nmax! Terangkan Bahwa Kamu Jodohnya

Gunakan lampu-lampu sebagai aksesoris manis Nmax. Kamu mengaku anak club motor? Jangan lewatkan rekomendasi variasi Yamaha Nmax yang satu ini, dong. Buat jalanan lebih indah saat perjalanan touring kamu. Untuk pilihan lampunya juga banyak banget. Silakan kamu sesuaikan dengan kesukaan dan budget di kantong ya. Masih di zona “tenang saja” soal harga. Sisa uangnya bisa ditabung buat kehidupan masa depan kamu sama dia!

knalpot wrx yamaha nmax
knalpot wrx yamaha nmax

5. Knalpot WRX Variasi Yamaha Nmax Secocok Kamu dan Dia

Bicara soal modifikasi, tak afdhol jika kita tidak membahas knalpot. Dari dulu, knalpot selalu mampu membuat motor apa pun jadi trendy. Kini, kamu bisa memodifikasi Yamaha Nmax dengan knalpot Wrx. Apa keuntungan jika kamu pakai knalpot racing Wrx? Berikut:

Dijamin membuat Nmax kamu lebih gagah dan sangar. Suara yang dihasilkan knalpot Wrx halus serta efek suara motor pembalap yang lekat. Membuat Nmax menjadi lebih bertenaga karena sudah riset dan test.
Model Wrx yang bervariasi sehingga membuat tampilan samping Nmax kamu lebih apik. Silakan kamu ambil rekomendasi variasi Yamaha Nmax yang telah dipaparkan di atas. Kalau mau pdkt kamu dan dia sukses. Jangan lewatkan semua rekomendasi ya. Semoga bermanfaat dan sukses buat kamu dan Yamaha Nmax.

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan