Press "Enter" to skip to content

Selang Ini Copot Saat Nyuci Motor Honda CBR250RR Gak Usah Panik

Cuci motor honda cbr250rr
Cuci motor honda cbr250rr

“Selamat pagii Lur,Mau Nanya Nihh tadi Saya kan Mandiin nih RR pass tanpa sengaja Selang Yg di lingkari Itu Copot Lur, kemudian Keluar air outo kaget lngsung saya Pasang lgi tu selang,emg.a itu selang Apaa Ya Lur dan fungsi.a,Apaa Jga Bahaya tuh Cairan Keluar dri ituu tempatt,mohon bantuannya Lur,🙏🙏🙏

###

Itu selang pembuanga air aja. Ga masalah mau di pasang atau di lepas juga ga papa. Dan punya saya lepas dan di tambah 2 lubang di kiri dan kanan biar air cepet turun dan ngga ada pengendapan lumpur sisa dr cipratan ban motor saat berjalan – Fyan

Tmn saya mampet di lubang pembuangannya yg kecil banget. Akhirnya ngendap air dan lumpur di bawah akinya setebal 1cm. Mangkanya mtor yg suka jln minimal di dentail itu 6 bulan sekali – Fyan

Gak apa om. Itu selang pembuangan air aja. Kalau habis nyuci biasa air masuk ke bagasi kecilnya. Lah air keluar dari lobang itu om. – Herman Suandi

Itu mah selang pembuangan Luuuuur. Kalo sekitaran tangki BBM ente kemasukan air dibuang lewat situ. Kalo ada Mall Fungsi di Radiator keluar juga lewat situ – Vladimir Lie

Vladimir Constantine Lie owalaaaahhh, Iyyaa pantes ajaa kluar aer Lur,mksihh🙏👌 – Amin Diamond

Ini saya jelaskan

1 yg di poto itu pembuangan air klau lg di cuci
2 yg anda maksud dr sela2 tengki bbm itu ada juga selangnya.
3 dan selang pembuangan air radiator itu beda lg.
Jd total ada 3 selang pembuangan abangku klau mau jelas ente buka sendiri dan cek. – Fyan

Fyan ooohh ok ok siap Lur,mksihh mksih jelas bnget itu,pntes ad bnyak selang di Bawahh🤦😁 – Amin Diamond

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan