Press "Enter" to skip to content

Rekomendasi Kabel Tali Gas Yamaha Mt25 Pakai Punya Yamaha Xabre Apakah Aman?

Rekomendasi kabel tali gas yamaha mt25
Rekomendasi kabel tali gas yamaha mt 25

Gan, minta rekomend gas buat MT dong, udh 3 kali beli gass, keras terus, ntah produk atau mekaniknya yang kurang pro

========

Sblm nya pke apa? Keras mksdnya gmn? – Andry

Andry Jaw’z Syaputra pake domino KWan yang ada di bengkel om 😅😅 – Jean

minta sering2 di gas om biar enteng – Hendra

Saya Kemarin sempet pake gas spontan domino keras kadang suka nyangkut gk balik, Ganti Ktc ori langsung empuk om – Ilham

Ilham Efendi sabi nih dcoba, sya di tempat terpencil om, agak susah cari barang ORI, darurat buat dpake akhirnya beli yg ada di bengkel aja – Jean

Jean Steven online shop bnyk om – Ilham

Keras? Paling empuk ya orisinil. Diameter gulungan kabel gasnya kecil. – Riko

Riko Ichsan tpi kata orang bengkel, klo motor gede, diameter gasnya harus gede jugaa – Jean

Jean Steven diameter gulungan ukurannya gimana gulungan di throttle body lah om.
Biar rasio putaran gas sama bukaan throttle body enak. – Riko

Kurang pelumas mungkin om kabel seling nya – Antonie

Pakai rumah gas xabre plus taligas nya juga. – Chan

Chan Phing ..rekomendasinya gmana om🙏🙏..pakai xabre – Etra

Saya sendiri beralih pakai tali gas xabre komplit. Mantap kok. Puwas – Chan

Saya pake xabre om, aman – Abdul

Abdul Basit xabre kabelnya 2 yaa ?? Bisa buat mt old ?? – Jean

Jean Steven iya 2 om, bisa ko om sampe skarang udah 3 thun belum ganti lagi, sya pake stang fatbike – Abdul

Abdul Basit iyaa, sya jga pake fatbike, abis ganti stang, gas xabre pnp di mt gann ?? – Jean

Jean Steven kayaknya pnp aja sih om, soalnya kaka sya yg pasang 😁 – Abdul

Abdul Basit ane juga pake xabre, enak aman – Bahri

Saya awalnya gitu pake ktc kytaco emang harus sering2 di bersihin selongsong nya di ksh gemuk lgi, kabel2 gas biasanya sama mekanik saya suka di bersihin pake bensin, alhamdulillah enteng lagi. Emang lbh perhatian aj sma kabel gas, tapi klo mau aman pake bawaan xabre atau new r25 udh cukup – Gery

Gerry Irawan gas punya new r25 bisa masuk gann ?? – Jean

Jean Steven harusnya bisa, atau subs ke new mt ya, tapi klo mau aman kebanyakan pakai xabre – Gerry

Gerry Irawan Yahh berarti gw jga kudu ganti yg xabre jga donk 🥺 biar nyaman dan awet – Muhammad

Muhamad Rizki Nurullah after market jga aman sma awet, gimana ngerawatnya – Gerry

Dulu pake kabel bawaan masih enak om, dikeluarin dari jalur aslinya. Bisa subs juga pakai punya xabre – Mahardianto

yg ori empuk,pake xabre jg empuk,yg penting gak matah aja posisikan kabelnya yg bikin gesekan jadi bikin seret…kmren sih mekaniknya sip😆 – Mukti

Pake xabre om joss – Muhamad

Gas spontan xabre – Fahri

Orinya ada masalah? – Hendra

Hendra Suputra orinya aman gan, ane ganti stang jdi ganti sama gas spontan domino KW – Jean

Itu mekaniknya saya punya tadinya keras saya minta di lunakan bisa – Tatang

========

Kabel tali gas yamaha mt25 pakai punya xabre
Kabel tali gas yamaha mt25 pakai punya xabre

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan