Press "Enter" to skip to content

Mau Beli Yamaha XSR 155 Apa Aja Kekurangan Minusnya?

Mau beli yamaha xsr 155 Apa aja kekurangan minusnya?
Mau beli yamaha xsr 155 Apa aja kekurangan minusnya?
Apa keluhan kekurangan yamaha xsr 155?
Apa keluhan kekurangan yamaha xsr 155?

Info nya bos quu,apa saja ya minussan xsr,soal nya mau belii nikh😁

========

Kemahalan bro, mending beli keong aja🀭🀭🀭🀭 – Udin

Jarang peminat om ..😁 – Ahmad

Ahmad Arzan bagus jarang peminat, jadi exlusif di jalanan – Bernando

Bernando Torrez btul banget…saya ambil xsr krn jarang peminat… – Oscar

aku dulu pake megapro, udah lama kujual, pas beli xsr orang2 taunya itu megapro lamaku dimodif 🀣 – Arif

Arif Irawan ga dikira vixion😁bang – Agus

Arif Irawan kok bacanya antara kesel sama lucu yaπŸ˜… – Aswin

Kalo panas kepanasan om, kalo ujan keujanan. Selebihnya ganteng dah om pokoknya πŸ˜‚πŸ˜‚ – Ricky

gw ada 2 nih
1. dikira multisilinder
2. dikira vixion modif – Fadzrial

Motor nanggung om – Abri

Abri nanggung gmn om? – Obie

Obie Keciel kata tmn2 ane motor naked harga segini itu nanggung.Β ane sih bomat,Β  – Abri

Terlalu ganteng omπŸ˜‚ – Obie

Kurang nyaman untuk harian menurut saya.. kalau mau nyaman harus banyak ganti ini itu.. karena ketinggian motornya dan kelebaran stang stirnya.. itu aja sih minusnya.. kalau untuk kenikmatan batin dan dipakai sesekali, luar biasa.. – James

James Leicester ya begitulah… bener sekali!
Apalagi yg tingginya 162 seperti saya
πŸ€¦β€β™‚οΈπŸ˜‚πŸ˜‚. Tp alhamdulillah hampir 2 tahun ini pake asyik2 aja😎. Btw, apa kabar mas James?😊 – Hanif

Hanif Handoyo baik bapak pengurus.. hehehehe. Motor saya masih tetap bertahan di km 1000 gak jalan2 lagi πŸ˜‚ – James

James Leicester lha???! Punyaku wes 34k kmπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ – Hanif

klo saya alhamdulilah aman kang tiap hari PP total 80KM, tinggi 165, cman modal ganti stang byson – Okky

Minusnya di sangka dilan nanti om πŸ˜‚πŸ˜‚ – Moeza

Motornya ngrepotin om…gak bs bawa galon – Andi

Beli yamaha xsr 155 ini kekurangan minusnya
Beli yamaha xsr 155 ini kekurangan minusnya

Minusx ,selalu jadi perhatian lo d lampu merah – Jauharul

kalo emang suka beli aja om, kita udah jalan 4 bulan nyaman aja.. dulu sebelum beli juga sempet minta saran ke orang lain antara r15, mt15, xsr155.. pada milih r15 semua.. cuma karna kita pingin beda dari yg lain jadinya ambil lah xsr155. intinya selera sih om ✌🏽 – Arief

Arief Hidayatulloh yup saya juga bnyk yng ngasi saran,w 175 kawa …..,benelli,…250 dan yng ter ahir ini xsrπŸ€”πŸ˜„ – Agus

Beli karena kita suka aja om, kalau ngikutin kata orang mah gak akan ada habisnya.. Tapi kalau kita beli karena kita suka, gak akan ada penyesalannya.. – Bruno

Udah hampir lunas kreditnya punya saya, alhamdullilah sampai skrg enjoy bngt naik motor ini, minus cuma gk ada bagasi buat naruh jas hujan. – Ansy

Ga ada minus keknya om, cuman lebih ke kebutuhan ajasih. Mau yg gaya? Topspeed? Touring? Kalo xsr sih lebih ke gaya – Fajar

Minus motor penyakitan
Suara kasar
Seal jebol
Rante kendor
Body plastik
Oper gigi kasar – Petra

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan