Press "Enter" to skip to content

Reviewnya Dong Oli Fastron Long Drain Pemakaian Di Honda Pcx Sampai Berapa Km?

Oli fastron long drain honda pcx
Oli fastron long drain honda pcx

Reviewnya donk yg dah make oli ini
Long drain smpe brp KM dan brp bulan

========

Saya pakek pft maksimal 4000an lebih om, padahal ane rasa dimesin masih enak ttp ane ganti om – Kenzo

Interval 4rb pemakaian brp bulan om kenzo? soaly sya cm buat blnja kpasar paling sbulan -+1.200Km… ini jg 2bulan lbh g smpe 2.500km… Cek dipstik cm basah ujungy – Nur

Oh iya drain sisa brp mili olinya? Make PFG pas odo 2.000km… skrg bru dpet sgtu – Nur

Pakai oli fastron di honda pcx
Pakai oli fastron di honda pcx

Saya buat kerja dan jalan2 ke kampung2 interval 2 bulanan om saya dr pertama ganti oli langsung minum pft om – Kenzo

Kenzo Hendro nah iki sy 2bulan lebih 2mnggu kyky… Lanjut g ya om – Nur

Sering2 cek di dipstik pakai tisu kalau masih bagus lanjut aja masih berani apalagi om pake pfg – Kenzo

Hasilnya ke gini om dg standar 2 sya goyang2in jg motory – Nur

Review oli fastron honda pcx
Review oli fastron honda pcx

Saya km 1000 ganti oli pft 2bulan lebih kira2 odo sudah 5000an dimesin dan cek pakai tisu masih lumayan bagus tp ya itu selera org masing2 om kalau saya pribadi maen di angka 4000an udah ganti. Wah masih bagus itu om coba di km 3000an dicek lagi – Kenzo

Kenzo Hendro ok dah om…masuk 3.000km…sya coba cek lg…
Suwun bimbinganya om hendro – Nur

Sama2 om Nur Hidayatulloh pokoknya intinya sering2 cek dipstik aja jgn sampai terlena soalnya bawaanya enak mulu nih oli hehe. Salam sesat om 😁😁 – Kenzo

Iya om…gaswattt klo kebablasen om😂😂
Salam shesat jg om Kenzo Hendro – Nur

Gak coba hdeo om? – Alham

Sya survei rata2 matic honda lbh plih fastron om… – Nur

Brrti antara pft ijo, ungu atau gold ya – Alham

Alham Resy dominan ijo yg 10-30w paket hemat…klo yg luamayan ya gold om – Nur

serem nih oli buat jkt purwakarta pp lgs susut, buru2 ganti spx.  #pk 0-20.  sy pk yg sae 0w20 – Panca

Spx ahm kn jg 5-30 Om… Laahh pantes encer bener 0-20 – Nur

Aman ya suhu pakai oli mobil?? – Bima

Masuk aj dgroup. Long Drain Interval Comunity. Harus rekomend dr pakary om…yg bedain antara buat kopling kering/kopling basah. – Nur

Nur Hidayatulloh iya sih om maklum blm pernah pakai oli mobil di motor – Bima

Mobil palingan main rpm 1500-3000 sementara motor 3000-7000 rpm, drsitu jg bisa disimpulkan kl beda peruntukan – Ian

Pakai mobil1 0-40 saja lebih terjamin….. – Martinus

Brp duit om – Nur

180k seliter….sebelum harga naik…. – Martinus

Ngeriiiiii – Nur

Ga juga sih om….bisa beli pcx masak oli yang segini aja mahal….lagian dipake bisa 10000km…kl dihitung pemakaian ane yang 100km pp tiap hari bisa 3 bulan ga perlu ganti oli – Martinus

Ok om…sya tampung saranya – Nur

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan