Press "Enter" to skip to content

Gimana Cara Ngencengin Spion Motor Yang Kendor? Ke Bengkel Gak Ada Yang Cocok Kuncinya

Cara ngencengin spion motor kendor
Cara ngencengin spion motor kendor

 

Sarannya om spion kendor gak ada kunci yang pas. Ke bengkel resmi juga pada gk cocok kuncinya πŸ€£πŸ˜…

========

Sama om tu juga kendor – Eka

Gimana cara ngencenginnya ya om? Bingung kunci gk ada yang pas πŸ˜… – Rangkuti

Getok aja pake obeng Min – Dulhadi

Dulhadi dibuat alur baru gitu om? – Rangkuti

Kok aneh ya πŸ˜… – Ryan

Saya aja bingung om πŸ˜… – Rangkuti

Punya saya aja sering saya lipet2 bagian situnya buat masukin motor lipet spion tp ga pernah kendor klo dibalikin ke bntuk awalπŸ˜… – Ryan

Apa karena jarang di pake trus di spionya di sangkutin beban gitu. Jdi kendor om 🀣 – Rangkuti

Motornya jarang dipake? πŸ˜… – Ryan

Iya om di sarungin doang – Rangkuti

Duh sayang bgt dibeli buat disarungin aja 🀭.Β km masih 4 angka keknya ini mah 😁 – Ryan

Ya sesekali dikeluarin lah om wkwkwk – Rangkuti

Copot aja om baut nya trus gerenda tengah bautnya ,biar bisa di kenceng in sama obeng min – Reynaldy

Reynaldy gak bisa di copot karena kunci t nya gk masuk om, sempit gitu – Rangkuti

Pake konci T 10. Di gerinda dikit supaya masuk ke lubang nya. – Albert

Masa bengkel resmi gamau usaha gitu doang πŸ˜… – Toni

Mau om, tpi kuncinya gak ada yang cocok saya juga anehπŸ˜… – Rangkuti

Pasti bisa diakalin, diketok pake obeng min atau apa gitu, ke bengkel biasa aja pasti bisa – Toni

Okee siap om, mungkin bengkel resmi gk mau ambil resiko kali tkut ngerusak mur nya – Rangkuti

Bawa ke tukang bubut – Ryan

Klo emng udh puyeng dan putus asa , di lem besi aja om dijamin ga bakal melehoy lagi kaya saya , mau ngadu spion sama yg lawan arah juga ga bakal nekuk wkwkwkwk. Tapi harus di pastikan dulu posisi spion nya pas untuk nengok ke belakang soalnya ga bisa di setting lg – Cahyadii

Bikin kunci shok modifikasi om, mata kunci shok di tipis kan, kalau nggak pakai kunci T di tipiskan, butuh pengorbanan kunci, di tipiskan pakai gerinda, kalau ada Dana nya di tipiskan pakai mesin bubut – Yudhi

Saya coba putar pakai tang buaya. Mendingan dikit. Tapi jd lecet2. Lalu di kasih lem besi yg cair sambil diputer2 dikit sebelum kering. Jadi seret. Jadi pas ga sengaja kena spion mobil masih bisa nekuk, tapi kalo jalan 100 ngga nekuk kedalem. Motor dah kejual dari thn 2016 tapi spion masih dipakai di lexi. Spion itu adalah spion std mt09 sekarang. Jd berbanggalah kalau masih pakai 🀣. Semoga membantu. – Tjhin

Modifikasi dikit bs om pake kunci Y 10/T10 – Saiful

Spion yamaha mt25 kendor
Spion yamaha mt25 kendor

Saiful Badri di gerindra itu om? – Rangkuti

Rangkuti iya betul om digerinda nanti baru bs masuk ukuran 10mm dikerasin dikit aja uda seret nanti ga gampang geser2 😁 – Saiful

Cara ngencengin spion motor kendor
Cara ngencengin spion motor kendor

Dulu pertama kali punya Yamaha, kirain spion kanan putar nya sama aja ke kiri, ternyata buka nya putar ke kanan. saya puter ke kiri smpe aus baut nya πŸ˜… – Agry

Di bubut pinggiran kunci 10t biar masuk, dulu sy bikin – Rudy

beli mata shock 10 khusus utk modif lubangnya digedein pakai kikir atau pakai mini grinder klo ada.. – Randy

Pasti semua spion mt gtu om, sya juga pernah bawa ke beres tpi gk ada kuncinya, cuman pengalaman sya lama kelamaan jadi keras sendiri tu spionnya malah sekarang susah untuk di lipet – Abdul

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan