Press "Enter" to skip to content

Ganti Roller Berat Berapa Gram Biar Honda Adv Tambah Kencang?

Ganti roller honda adv biar tambah kencang
Ganti roller honda adv biar tambah kencang

Mau nanya loler brp yah yang cocok buat ADV 150 biar nambah kenceng

========

Boreup gan kalo mau nambah kenceng mah – Ahmad

mau nambah keceng bukan ganti roller kak, tapi ganti bpkb 😜 – Yudie

Sy sendiri pakai roller 15gr vario, tarikan bawah lebih enak, tapi top speed mentok 106 😅 – Alvhien

ngaruh ke b nya gk mas yg tambah boros? – Regiff

enggak sih om, yg ngaruh BBM mah kalau ganti knalpot racing, berasa bgt – Alvhien

biasanya kalo roller ringan dia minta rpm aga tinggi buat tarikan awal supaya lebih jengat alhasil dari rpm yg lebih tinggi itu membuat bbm lebih boros… Ok deh siap om – Regiff

bukan nya kebalik ya mas 😂 justru sy pakai roller bawaan harus bejeg gas dalem baru motor ngerespon, beda sama pakai roller yg skrg, gas sedikit sudah ngerespon bgt – Alvhien

Setau ane roller ringan butuh putaran aga tinggi buat gerakin atau glindingin roller ke titik atas.. Beda dgn roller berat dgn rpm rendah pun dia udah glinding soalnya berat… Emang butuh rpm tinggi kalo buat sampe keeasa torsinya – Regiff

apa yg om sampaikan berbeda dg yg saya rasain om, mungkin beda pemahaman aja, intinya kalau berbicara fakta nya bkn skedar opini, ganti knalpot lbih berpengaruh konsumsi BBM nya, motor apapun itu om gk cuma adv aja, masalah roller berat roller ringan balik ke pribadi masing2 aja mau nya gimana
Sekian – Alvhien

Siap om maklum sya pemula sma matic… Cma belajar cara kerja cvt aja secara otodidak hhee.. – Regief

Kalo untuk di perkotaan yang padat cocok pake roller itu.. intinya tergantung kebutuhan 😃 – Shaleh

Saya 13, ajib – Wahyu

Kalo roller aja ya gak ngevek2 banget ngab, klo mo kenceng g ribet bisa coba pake standart porting polish,klo gamau bore upp ✌️ – Nuvrizzal

Roller 13gr..0-80 sekitar 5detik..top speed 120 – Romeo

ah yg bener om pake roller 13 yg apa?? Tarikan bawah lebih dapet dan tembus 120km?? ngegerung ga om  – Apriansyah

ngegerung pasti om – Romeo

atas bawah dapet mas?? Ko bisa tembus 120km yah – Apriansyah

itu nyali sy cuma smpe segitu om,trek kurang panjang jg – Romeo

tmn ane pkai 13 atas aj loyo
klo ane pkai stdrt aj…. – Lukman

ini bisa 120 kalo di gas kondisi motor standa tengah ya? – Muhamad

standar tengah bisa nyampe 140++ om – Romeo

Ukuran berat roller honda adv tambah kencang
Ukuran berat roller honda adv tambah kencang

Punya saya puly standart depan belakang. Hanya mongkok costum, kampas ganda nmax, v belt power link, roller dr. Pully 20gram. Kesan,tarikan enteng juga top speed 125 up – Budi

ada link pembelian roller drp 20 gram nya om? – Vieri

[Diskon 27%] Roller Vario 125 150 Fi ESP PCX ADV Beat Genio Scoopy 2021 Spin Dr Pulley 8gr sd 20gr | https://s.lazada.co.id/s.6opZX – Budi

Ganti roller motor matic tambah kencang
Ganti roller motor matic tambah kencang

Habis berapa bang – Ferdinata

kurang lebih 700rb an, tambahan per cvt pakek BRT 10-15% – Budi

125 KPJ pasti perlu trek yang panjang ya om 😃  – Shaleh

tpi gak sampai 1km om 😃. Coba aja pagi sepedahan masih sepi klo sore ya assalamu’alaikum 🤣 – Budi

Kalo Cuma Maen CVT gak akan ada perubahan Banyak.. Kalo Mau Ambil Paket Bore Up BRT. 👍👍👍😁 – Muammar

Kesimpulan nya biar kentjang selain upgrade kirian musti upgrade tengahan juga yak😁 – Sai

Main kirian nambah kenceng sih ngga ya, paling cuma ngegeser powerband nya – Vieri

Ganti ini bang – Aan

Bismillah lah doain semoga bisa upgrade ke 350 – Dhul

Bukan roller bang tp boreup…di jamin kencang.. Roller cuman nambah akselerasi doang..
Roller ringan bawah enak tp atas teriak..
Roller berat bawah lemes tp top speed mantap.. – Aris

🤣😂 Mau tambah kencang bukan ganti roller bang tapi ganti CCnya. Roller cuman penyalur torsi bang, semakin berat maka kejar top speed. Untuk nyamnnya adv 18 dan 20 g. Kalau pake roller dibawah 18 maka suara gerung di CVT semakin besar – Muhammad

Paket 180cc brt bang, jamin jengat2
130kmh tembus – Faris

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan