Press "Enter" to skip to content

Yamaha Aerox Kena Kode Error 12 Udah Sejam Belum Hidup Juga Solusinya?

Yamaha aerox 155 kena kode error 12
Yamaha aerox 155 kena kode error 12

Error 12,biasa nya mati bentaran 1-5 menit idup, ini dah hampir sejam belum hidup jg,, 😭

========

Soket nya goyang goyangin om – Alice

Wah bneran dong om nyala, makasih om – Adhit

Nyimak.. ane kena gitu juga.. tunggu bentar terus nyala lagi – Raiz

Ganti kabel aja itu mah langsungin ke sepul gausah pake soket perantara – Ipung

Sama bang ,tapi syangnya disini sekelas bengkel resmi gabisa bisa dengan alesan kudu ganti spul, padahal di komputer pengapian baguss😪😪 – Ythree

Punya sy juga gitu……tp masih jalan normal…….itu rusak apa nya ya….trima kasih – Bambang

ganti sensor ckp, kode 12 tapi masih bisa nyala kemungkinan sensor ckp nya. – Akhmad

Cape kode 12 melanda, perjalanan jauh waswas.. akhirnya ganti spul yg kabelnya panjang langsung ke scgu..mudah2an gk kena lg dah – Dani

Solusi kode12 yamaha aerox
Solusi kode12 yamaha aerox

Dani Yudistira ga lagi om inshaAllah,,
Punya sya ganti spol dah aman sampai sekrang – Dheny

Dani Yudistira Ganti Spull baru kabel panjang buat motor apa om? – Regie

Regie Zhimilan buat aerox.. skrg udah gitu bawaan pabrikan nya udah panjang kabel nya lgsung ke scgu – Dani

Dani Yudistira Yg new aerox ya? Yg PN B6H-H1410 bukan om? – Regie

Regie Zhimilan saya yg 2018 – Dani

Dani Yudistira Maksudnya Spull kabel pjg yg new aerox bkn om? Yg Part Number B6H-H1410 bukan y om – Regie

Regie Zhimilan gk dibaca sih kodenya.. saya cmn bilang buat aerox old – Dani

Itu bukan dari spul tapi dari kabel sensor yg ke spul belakang magnet, langsung sambung ajah beres, tapi magnetnya cabut dlu – Aditia

Soket ke.bakar udah langsung pake solder (paten) tapi masih aja sering muncul kode 12.
Ahir.nya ganti sensor CKP, Alhamdulillah normal lagi.
Baru aja selesai hari ini – Antoni

Solusi kode error 12 motor yamaha
Solusi kode error 12 motor yamaha

Antoni Fajar Ganti sensor ckp. Trus sambungan kabel & soket masih yg bawaan bkn om? – Regie

Antoni Fajar selama spull masih bagus emang solusinya ganti ckp. Dan kabel nya pakai terminal listrik aja sambungnya jgn pakai socket. Murah dan aman menurut gw yg udah pakai… – Arbi

Arbi Gozali tp lama kelamaan bakal putus lgi gk kuat panas..saya udah ngalamin sambung putus udb brp kali – Dani

Dani Yudistira klo ada yg kendor sih pasti om… Tapi di banding pakai socket ori atau yg di hilang anti kode 12 yg bnyk di jual itu malah lebih parah cepet leleh kmrn sy pakai…. 😂 – Arbi

Regie Zhimilan kabel masih bawaan semua bang, saya cuma ganti sensor CKP – Antoni

Antoni Fajar awas jajan sgcu. Cuma ngasih tau. Bukan nakutin. 👏👏👏 – Guntur

Antoni Fajar sama kejadian kek motor ku , cuma ada tambahan motorku mati2 pas di jalan ga keluar kode 12 lagi, cuma kalo udah berenti agak lama pasti pas mau di idupin keluar kode 12 – Fajrul

Ganti sensor ckp…..gw juga dulu sering ngalami mesin tiba2 ngadat gini, alhamdulillah skrg udah ga pernah – Muhammad

Sensor CKP ganti. Kalau ga diganti, bakal kambuh lagi. Dibawa sekian KM, terus muncul lagi – Nandra

========

Yamaha aerox kena Kode error 12
Yamaha aerox kena Kode error 12

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan