Press "Enter" to skip to content

Bunyi Suara Aneh Cletok Atau Kletok Atau Cethak Di Honda CRF 150 Ada Yang Pernah Ngalamin?

Bunyi Suara Tok Honda Crf 150
Bunyi Suara Tok Honda Crf 150

Selamat pagi, selamat berakhir pekan😊
Mau tanya dong, ada gak yg crf nya kalo abis di parkirin lama(semalaman) kedenger suara TOK keras.. kaya besi patah.. punya saya kaya sering kaya gitu, mungkin ada yg ngalamin juga???

#oneheart
#crf150l

========

suara knalpot itu. punya saya pun sama. – Zetya

Keras bangat om suaranya?
Biasanya kalo abis di parkir lama semaleman? – Ade

Kalo gak di bawah mesin sok di stang saya mah pas belok kanan sok bunyi taktok – Sutisno

Iyaa om bener bangat.. saya pikir ada yg patah.. hampir setiap di parkir lama ada suara kaya gitu.. – Ade

Sama om tp kemarin di bwa trabas aman2 aja cuman agak risih aja klo ada suara gak enak haha – Sutisno

Kaya harap harap cemas ya om hehe, sing penting bismillah. Ohh berati banyak yg ngalamin juga, kirain saya doang😂 – Ade

Iya om harap2 cemas haha, ya saya kira juga cuman pnya saya klo banyak mah emang mungkin dari sana.y 😀.  Ane juga sering om, gak tau apaan tuhn ,tp bkn kenalpot kaya.y – Sutisno

Iya kalo kenalpot suaranya pelan, tik tik.. Kalo ini keras, kaya besi dipatahin.. – Ade

Sama.. Di bagian depan – Pratama

Suara apa ya? Bikin penasaran+khawatir😂 – Ade

Punya saya kalo abis parkir.. Trus saya naikin.. Pas mutar stir ke kanan bunyi.. Bletakk.. Takut copot tuh shock kuning – Pratama

Waduh kalo copot repot om, kudu di naikin ke grobak wkwk
Iya aneh aja motor baru ada suara mistisnya gitu om.. – Ade

Itu bunyi pelor nya komstir om – Ricky

Sama kayak kita bangun tidur… sendi2 di kretek kretek..abis itu enakan bisa lsg trabas lagi…. CRF juga gitu..🤣🤣 – Ferry

Sama om, onya saya jg gtu, suaranya pas d komstirnya – Sri

ohh itu banting clep punya saya sebelumnya iy tapi abis saya kasi pertamax enggax lgi – Ilham

Punya saya aman2 ajaa perasaan😁 – Yacub

Sama 😁 cuman pertama doang klo sdh dipakai suaranya gak ada – Zamid

Itu kayak suara pangkon atau support mesin.. punya saya jg gt.. mungkin kurang rapat atau pemuaian karena panas mesin. Jadi setelah dingin besie berubah… kalau shock depan sudah saya cek gak ada yg kocak aman2 ae..
Pangkon/suport/dudukan mesin crf 150L ada tambahane bagian atas kop tutup noken..jadi lebih rigid.. 🙏🙏🙏  -Unink

Banyak masalah …ya??? – John

Banyak pak.. 😁😂. Masalahnya gmn supaya berat crf bisa dikurangi.. hahahahah😁 – Unink

Sy kira ane sndiri yg ngalamin bgini Om..
Klo ane di bagian depan entah wheelset/usd..
Bunyinya 1x,keras pula..
Kira-kira bunyinya antar begini ni..
“Cletok!!” atau “Kletok!!” atau “Cethak!!” kurang lebih sperti itu, pdhal parkirnya disandarin di tembok(blm punya jackstand) hehe. Mungkin ada yg sependeritaan dg sy? – Nicky

Bunyi apa ya?
Aku malah gak pernah. – Bambang

Sama om
Punya saya jga
Klw habis parkir lama bunyi – Dedes

Kalo pengalaman dulu pernah punya ninja 250fi tiap malam bunyi ngungggggg ngunggggg seperti berasal dari pompa bensin injeksi dan ecu – Agus

Punya saya juga 😊😄 sama dong jadi ngk masalah brooo – Agung

Sama aja om..punya saya jg gt tengah malam kadang bunyi tek tek  – Galu

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan