Press "Enter" to skip to content

Telah Hilang Motor Yamaha Xsr 155 Di Sawangan Mohon Bantuannya Buat Share Info

Hilang motor yamaha xsr 155 di Sawangan
Hilang motor yamaha xsr 155 di Sawangan

Assalamualaikum slur sekalian…mohon bantuannya untuk share info karna udah hampir hopeless banget si blacky saya hilang dimaling orang🙏mana motor pertama beli selama kerja, ini saya udah tidak bekerja lagi jadi motor satu2nya aset buat tetap bertahan hidup semoga masih rezeki milik bisa kembali mohon do’anya juga🙏🙏🙏terimakasih.

=========

Yg sabar mas…semoga cepet ketemu – Andi

tetep semangat mas, semoga cepet ketemu – Febrio

Saya doain mas cepat ketemu 🙏🏻 – Rizki

Gk dikonci stang apa masz – Krisna

sudah mas, sebenernya biasanya juga aman aja. Entah gimana saya juga ga habis fikir seperti sudah di incer dan direncanakan – Naufal

Persis kaya temen saya bedanya dia lagi sholat ashar dimasjid Bekasi, motor padahal dikonci stang, tapi gak tau kenapa bisa kecolongan – Krisna

Iya mas betul saya juga merasakannya dan gaenak banget serasa kyk kehilangan nyawa tapi masih harus terus bisa gabisa hidup. Ini juga bergeraknya si maling cepet bgt seperti sudah spesialis sudah ga habis fikir dan tiada daya upaya – Naufal

nih cuma dia beat – Krisna

Hilang motor dimaling
Hilang motor dimaling

senasib🤯cuma bisa pasrah nunggu mukjizat – Naufal

Br kali ini liat xsr kecolong – Yusuf

ya saya juga di syok terapi ini mas gapernah nyangka – Naufal

Yang sabar mas, kalo memang rejeki sampeyan bakal ketemu – Yovin

aamiin mas semoga masih rezeki dan ada mukjizat – Naufal

Coba pantau grup” jual beli om – Bayu

Biasanya dijual pretelan mas – Ziaul

Astagfirullah.. Posisi dmna bang? – Putera

Di depan teras rumah temen saya mas daerah sawangan – Naufal

Ya Allah semoga cepat ketemu, maaf brati kuncinya bisa dibobol ya? – Bayu

Aamiin mas, iya bisa mas entah bagaimana saya juga gak habis fikir itu juga motor berat tpi maling bisa gerak secepat kilat – Naufal

ngeri ya – Bayu

Saya aja sampai saat ini masih selalu gak nyangka – Naufal

ga ditutup lubangnya pake kunci magnet? – Roby

Sudah semuanya mas – Naufal

skrg kunci stang gak terlalu aman. Saran aja buat jaga jaga motornya dikasi gps 🙏 – Bayu

Semoga do’a baik dari kalian di kabul semua, dan masih bisa jadi rezeki saya untuk xsr saya kembali..semoga juga sudah berakhir musibah seperti ini di saya aja punya xsr tapi hilang di maling dan kedepannya jadi pembelajaran supaya lebih awas hati-hati terhadap sekitar dimanapun dan kapanpun🙏. Terimakasih banyak sekali lagi dan semoga kita semua selalu di lindungi yg kuasa aamiin🙏 – Naufal

maen maen juga ke tukang loak om… biasanya klo maling langsung di pretelin atau di lempar keluar pulau … – Aldian

Motor langka ni om dijalanan. Moga cepat ketemu – Efn

Semoga lekas ketemu om. Atau mungkin ada asuransi kah?

Tadi juga motor saya ada yang mau ngambil kayanya di rumah, kebetulan lagi saya gembok pagernya motornya juga lagi tumben tumbenan saya kunci gembok cakramnya. Ada yang mau buka pager pas diliat sama orang rumah langsung kabur. Pas banget baru buka puasa menjelang isha. Terus keinget cerita temen saya tetangganya ada yang kebobolan rumahnya jam nya sama abis buka sebelum isha, barangnya banyak yang diambil – Alfy

Belum saya asuransiin mas😭uangnya masih di alihin buat kebutuhan lain, karna kebetulan saya belinya cash dan di fikir ya aman2 aja gataunya malah ada kyk gini yg gak di duga2..entahlah saya udah gabisa berkata apa2 lagi sudah sepasrah itu – Naufal

aduh berat juga sih, semoga aja masih miliknya, kalau bukan miliknya semoga diganti yang lebih baik. Sekarang mah bikin laporan aja dulu, kalau ada miliknya nanti misal si maling ketangkep terus barang bukti masih ada bisa diambil lagi. Cuma ya gitu lah. Kemarin juga saya mau beli cash cuma ditawarin dari dealernya ada program dari dealernya namanya cash bertahap. Kalo ditotal harga lebih mahal cuma 1 jt, tapi dapet asuransi selama pelunasannya itu selama 1 tahun. Jadi lumayan itung itung nitip bpkb setahun terus motor dapet asuransi selama 1 tahun itu cuma nambah 1 jt – Alfy

Aamiin mas..
Sudah saya bikin laporan ke police tapi ya sampe skrg belum ada info progress apapun, stnk sama 2 kunci di jadiin barbuk udah juga..mangkanya jalan ikhtiar yg di ambil share info di sosmed😅tpi ya memang begitulah.
Terimakasih banyak ya mas infonya 🙏 – Naufal

Ya mau gimana lagi, semoga cepet selesai urusannya – Alfy

rumah ane pernah kemalingan aja sampe sekarang gak dapet2 maling nya om. Udah lapor juga – Efn

aamin mas. oh senasib kah mas kyk saya?daerah mana klo boleh tau..udh lapor juga tetep susah ya kemungkinan kecil bgt kata org2 – Naufal

klau saya kalimantan om 😅.. Kalau soal maling agak susah sih om kalau drumah nggak ada cctv (seengaknya untuk identifikasi pelaku) – Efn

oalah luar pulau😅🙏
Di teras rumah ada cctv tpi emg lagi tumben bgt pas mati, ngecek cctv sekitar lingkungan tetep aja kyk udah sengaja di atur strategi sampe cctv tetangga depan di gasrak ke atas🥲 – Naufal

kalau polisi nya ada inisiatif pasti itu cctv komplek bakal di cek dalam seminggu terakhir atau dua minggu terakhir.. karena pasti sipelaku bakal survei lingkungan dulu nentuin titik titik cctv nya. Nah kalau masih rejeki mungkin bakal keliatan orang asing yg sering lalu lalang dalm beberapa minggu terakhir om. Bisa aja itu TSK nya – Efn

entahlah mas…saya udah hopeless aja sepasrah itu – Naufal

Oh iya om. Sebelum hilang, motornya ada bekas coret aneh gak om? Kayak dicoret org gitu? – Efn

kalo coret coretan biasanya nandainnya di tembok atau pager rumah om – Alfy

ada mas baret di sisi kiri tanki dikit sama yang bagian cover plastik samping yang bentuknya kaya segitiga kebawah – Naufal

Di motor juga ada om. Biasanya komplotan emg – Efn

kalo itu bekas jatuh kan? Nah yang dimaksud dicoret orang tuh itu udah ditandain sama malingnya. Tapi biasanya yang ditandain rumah bukan kendaraan, mereka nandain buat nandain itu rumah target merek sekalian nyari tau kosong atau engga. Kalau coretannya dihapus berarti ada orangnya, kalau ga salah pernah baca begitu.  baru denger nih, tapi masuk akal kalo komplotannya banyak sih. Info penting makasih om – Alfy

iya betul grgr melongsrok😅
Oiya sejenis simbol gitu sya juga pernah denger – Naufal

Yang sabar mas semoga bisa ketemu lagi motornya mas,semoga rezekinya di lancarkan ,dan semoga yg ngambil motornya dapat hukumannya 😭 – Zaka

udah di fase pasrah bgt mas😭aamin terimakasih mas🙏 – Naufal

Semoga lekas ketemu om
Sabar, tenang, xsr motor jarang yang pake, harusnya cepat ketemu – Dio

Semoga ketemu lagi brader motornya, insya allah masih jodoh itu xsrnya 🙏🙏 – Perdana

Semoga cepat ketemu om…. 🙏

Peringatan untuk kita semua agar selalu waspada dan lebih berhati hati.. 🙏🙏🙏 – Hermawan

semoga cpt ktmu bro, emg lgi rawan maling klo mendekati lebaran ini, pada butuh duit – Hades

mas kalo memang ga ketemu,, mudah”n sampean dpt ganti rezeki yg lancar, dan bisa kebeli lagi.. – Kundo

========

Hilang motor yamaha xsr 155 kemalingan
Hilang motor yamaha xsr 155 kemalingan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan