Press "Enter" to skip to content

Suara Shock Yamaha Aerox 155

Selamat sore rekan2 semua.
Boleh tanya sesuatu ga.

Saya pengguna aerox blm genap 1bulan.
Yg saya mau tanya kenapa ya kalo saya boncengan sama istri setiap abis melewati polisi tidur pasti ada suara jeduk2/cetuk2 sekali ketika mantul shocknya.

Itu karna shocknya ke empukan trs ambles kena karet penahan di bawahnya.
Atau karna per nya keras ya jadi balik ke atasnya kecepatan.

Maaf sebelumnya, mungkin ada yg sama. Hehe terima kasih

 

Kelanjutannya klik foto & join grup facebook Bikers Indonesia

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan